Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Sedih Pikirkan Nasib Bilqis Tanpa Ayah
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting menceritakan kapan terakhir kali dirinya menangis sesenggukan. Kepada Wendi Cagur, ia mengaku terakhir kali menangis di hari ulang tahun sang putri, Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Wendi Cagur soal kehidupannya. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah soal kapan terakhir kali Ayu Ting Ting menangis. Secara terang-terangan, Ayu mengaku terakhir kali menangis di hari ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Bukan tanpa alasan, Ayu mengaku sedih lantaran belum bisa mengabulkan permintaan Bilqis yang menginginkan kehadiran sosok ayah dalam hidupnya. Seperti diketahui, Ayu beberapa waktu lalu batal menikah dengan Adit Jayusman. Padahal, keduanya sudah mempersiapkan rencana pernikahan mereka secara matang.

"Kapan terakhir gue nangis yang bener-bener sesenggukan banget pada saat lihat anak gue ulang tahun aja," ungkap Ayu Ting Ting di kanal YouTube Wendi Cagur, Selasa (2/3). "Karena dia belum mendapatkan apa yang dia mau, apa yang dia dapat (ayah), iya."

Sudah sekitar tujuh tahun Bilqis tak kunjung mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari seorang ayah. Sosok ayah yang selalu ada untuknya, menyayangi, merangkul sekaligus menjadi temannya. "Ayah yang bener-bener bisa merangkul dia, memberikan kasih sayang sepenuhnya dengan dia," kata Ayu.


Seperti diketahui, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji alias Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 silam. Tepat di tanggal 28 Desember 2013, Bilqis lahir ke dunia. Namun tak berselang lama, Ayu memutuskan untuk bercerai dari Enji dan dikabulkan Pengadilan Agama Depok pada 1 April 2014.

Sementara itu, Bilqis sempat mengutarakan tipe untuk calon ayahnya kelak. iapa sangka, Bilqis ternyata menginginkan sosok ayah seperti Nanda Fachrizal, pacar adik Ayu. Hal ini terungkap dalam podcast YouTube Qiss You TV saat Ayu berbincang dengan Bilqis.

"Yang baik, yang suka baik sama Iqis kayak Om Nanda tuh pokoknya. Yang gendong terus ngajak main, ngajak belajar, ngajak tidur, pengen peluk," terang Bilqis. "Biar romantis gitu kalau ama bunda, maksudnya kalau ada yang baik tuh biar bunda romantis."

"Jadi Iqis jujur nih, masih mau punya papa?" tanya Ayu memastikan keinginan sang anak. "Mau, mau punya papa loh," pinta Bilqis.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts