iKON Ungkap Penyesalan dan Kesedihan Patah Hati Lewat MV Comeback 'Why Why Why'
YouTube/iKON
Musik

Salah satu member, Bobby diketahui berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut. Lirik emosional lagu ini mengungkapkan penyesalan dan kesedihan yang dirasakan setelah berakhirnya suatu hubungan.

WowKeren - iKON akhirnya telah kembali dengan single baru usai lama dinantikan. Boy grup besutan YG Entertainment itu akhirnya kembali menyapa peggemar dengan lagu comeback berjudul "Why Why Why" yang MV-nya dirilis pada hari ini, Rabu (3/3).

Dalam MV, para member menampilkan jalan cerita yang keren. Mereka terlihat menjalani sebuah perjalanan jauh, namun scene berubah saat mereka harus berlari menghindar dari bus yang sedang terbakar. Tak hanya itu, penggemar juga dimanjakan dengan koreografi keren dari member iKON.

Salah satu member, Bobby diketahui berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut bersama dengan LP, CHOICE37, Sonny, dan LIL G. Lirik emosional lagu ini mengungkapkan penyesalan dan kesedihan yang dirasakan setelah berakhirnya suatu hubungan.


Kembalinya mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

Selain itu, Bobby juga baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

iKON juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan jajaran program kompetisi boy group Mnet Kingdom, yang telah mengonfirmasi akan mulai ditayangkan pada bulan April. Selain iKON Mnet juga mengonfirmasi bahwa BTOB dan SF9 akan bergabung sebagai lineup peserta "Kingdom".

BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer. Bersamaan dengan berita itu, dikonfirmasi juga bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acaranya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts