Jisoo BLACKPINK Idol K-Pop Tercantik Menurut Ahli Bedah Plastik, Setuju?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo personel girl grup BLACKPINK tidak diragukan lagi adalah salah satu idol K-Pop tercantik yang ada. Kecantikannya bahkan diakui oleh ahli bedah plastik di Korea Selatan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi adalah salah satu idol K-Pop tercantik yang ada. Kecantikannya bahkan diakui oleh ahli bedah plastik di Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis idol K-Pop paling cantik, termasuk member berbagai girl grup seperti BLACKPINK, APRIL, Red Velvet dan sebagainya. Pada akhirnya, ia memilih Jisoo sebagai kecantikan yang ideal.

Dikatakan bahwa wajah Jisoo memiliki harmoni yang sempurna antara standar kecantikan barat dan timur. Jisoo memiliki mata yang dalam dan kelopak mata ganda yang indah. Wajahnya memiliki dimensi yang sempurna.

Idol kelahiran 1995 itu juga disebut memiliki filtrum (bagian antara bibir dan hidung) khas yang sangat baik untuk fisiognomi. Wajar jika Jisoo dijadikan sebagai wajah ideal untuk operasi plastik.


Lorry Hill, seorang YouTuber yang melakukan analisis operasi plastik pada selebritis juga telah mengkonfirmasi lebih lanjut bahwa Jisoo kemungkinan besar tidak melakukan operasi plastik apa pun, di luar veneer untuk mempercantik gigi.

Setelah Tzuyu TWICE menjadi yang paling diminati oleh wanita Jepang untuk operasi plastik, Jisoo juga menjadi pembicaraan karena kecantikan alaminya yang menakjubkan.

Baik YG dan JYP Entertainment melarang idol mereka menjalani operasi plastik atau kosmetik. Jadi bisa dibilang kecantikan Jisoo dan Tzuyu adalah lambang standar kecantikan Korea Selatan dan Timur yang ideal. Setuju?

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait