iKON Ungkap Apa Yang Ingin Ditampilkan Dalam Comeback Kali Ini Dan Hal Menarik Saat Syuting MV
Vlive
Musik

Rabu (3/3), single digital comeback iKON 'Why Why Why' dan video musiknya akan dirilis. Menjelang perilisan, keenam anggota membahas berbagai topik terkait musik mereka.

WowKeren - iKON berpartisipasi dalam wawancara tentang comeback mereka dengan "Why Why Why". Pada kemarin, Rabu (3/3), single digital mereka "Why Why Why" dan video musiknya akan dirilis. Menjelang perilisan, keenam anggota membahas berbagai topik terkait musik mereka.

Pewawancara bertanya kepada iKON apakah ada hal baru yang ingin mereka tunjukkan dalam comeback kali ini. Donghyuk berkata, “Kami menjadi lebih dewasa. Secara khusus, pesona masing-masing anggota dapat dilihat di foto jaket. Seperti yang dikatakan Chanwoo, ini adalah aktivitas di mana opini kami paling banyak direfleksikan. Kami secara aktif berpartisipasi untuk memutuskan apa yang ingin kami tunjukkan, gaya apa yang ingin kami lakukan, dan tantangan apa yang ingin kami ikuti. Semua orang dapat menantikannya. ”

Yunhyeong menambahkan, “Kami sangat memperhatikan penampilan kami. Pertama, saya mengubah warna rambut saya. Saya memiliki rambut hampir putih sekarang, tapi aku akan lebih mengubahnya di masa depan. Karena para penggemar telah menunggu lama, aku telah memikirkan berbagai gaya yang belum pernah aku coba sebelumnya. Kami akan selalu menampilkan penampilan baru dengan memberikan variasi gaya. ”

Para anggota juga membicarakan tentang beberapa momen tak terlupakan saat syuting video musik. Yunhyeong berkata, “Benar-benar berangin selama pembuatan film outdoor untuk adegan dance grup. Angin terasa lebih kencang karena kami berada di atap gedung tinggi. Aku sangat bangga kami dapat mengatasi angin kencang dan menyelesaikan pemotretan dengan aman. ”


Junhoe tertawa dan berkomentar, “Aku setuju. Itu adalah gerakan diam, tetapi angin terus mendorong tubuhku. Sekarang itu tetap menjadi kenangan yang sangat menarik bagiku. "

Bobby menambahkan, "Aku tidak muncul di verse pertama. Jadi aku melihat para anggota menari dari kejauhan. " Sambil tertawa, dia mengakui, "Aku menyadari betapa kerennya iKON."

Jinhwan berbagi, “Aku melakukan pemotretan solo di akhir. Chanwoo menungguku meskipun dia lelah. Aku lebih bersemangat untuk berpikir bahwa dia sedang menungguku. Berkat dia, aku menyelesaikan syuting dalam tiga kali pengambilan. Jadi aku sangat ingin berterima kasih kepada Chanwoo. ”

Ketika ditanya tentang kekuatan iKON, Chanwoo berkata, “Ketika kami berenam dengan pesona yang berbeda berkumpul, kami menciptakan sinergi yang baik. Kami pasangan yang tepat. Aku pikir sinergi terbesar muncul saat kita bersatu sebagai tim iKON. " Junhoe melanjutkan, “Kami telah bersama sejak lama sejak kami masih kecil. Kami lebih seperti keluarga sekarang. Aku ingin melihat mereka lebih lama."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts