Bikin Nyesek, Rachel Vennya Akan Lakukan Ini Saat Anak Bertanya Soal Perceraiannya
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Rachel Vennya sudah mempersiapkan diri jikalau anak-anaknya mempertanyakan soal perpisahannya dan Niko Al Hakim. Hal ini diutarakan Rachel saat menjawab pertanyaan netter.

WowKeren - Rachel Vennya sudah menerima takdir hidupnya yang menggariskan pernikahannya dengan Niko Al Hakim harus berujung pada perceraian. Kini, Rachel hanya ingin fokus menata kembali hidupnya bersama kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Lantas bagaimana cara Rachel Vennya akan menjelaskan soal perpisahannya dengan Niko kepada buah hatinya? Melalui unggahan di Instagram Stories, selebgram 25 tahun ini menjawab semuanya.

Rachel mengatakan bahwa dirinya akan menjelaskan secara baik-baik jika usia kedua buah hatinya sudah mulai mengerti diajak berbicara masalah serius. "Mungkin aku akan bilang kalau mereka udah ngerti secara jujur dan baik2," kata Rachel Vennya, Sabtu (6/3).

"Sekarang mereka masih seneng-senen aja main sama aku keluarga aku, Niko keluarga Niko. Gak ada yang perlu dikhawatirkan guys," sambungnya.

Bikin Nyesek, Rachel Vennya Akan Lakukan Ini Saat Anak Bertanya Soal Perceraiannya

Instagram Story


Rachel menjelaskan jika sampai saat ini anak-anaknya tak pernah menanyakan soal dirinya dan Niko yang pisah rumah. Hal ini dikarenakan Rachel dan Niko yang tetap berhubungan baik dalam mengurus kedua buah hatinya.

Lebih lanjut, Rachel Vennya menjawab pertanyaan soal rencana menikah lagi. "Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana karena sekarang fokus aku bukan kesitu dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," jelas Rachel.

Bikin Nyesek, Rachel Vennya Akan Lakukan Ini Saat Anak Bertanya Soal Perceraiannya

Instagram Story

Saat ditanya apakah dirinya menyesal dengan keputusan yang diambil, Rachel Vennya memberikan jawaban bijaknya. Menurut Rachel, segala keputusan yang diambil selalu ada sisi positif dan negatifnya.

"Semua keputusan itu ada plus minusnya, jadi biasanya aku selalu hope for the best & prepare for the worst aja sama setiap keputusan," tandasnya. "Kalau ternyata keputusan yang aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi gak nyaman ya aku harus terima karena semua ada konsekuensinya. Gak ada pilihan yg 'enak doang' pasti ada gak enaknya walau sedikit."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts