'Taxi Driver' Umumkan Pecat Naeun APRIL Gara-Gara Isu Bullying
Naver
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

'Taxi Driver' juga dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti 'Penthouse' season 2 di slot Jumat-Sabtu malam mulai kisaran April mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Taxi Driver" akhirnya memberikan keputusan tegas untuk Naeun APRIL yang diduga ikut terlibat melakukan pembullyan pada mantan rekan satu grupnya, Hyunjoo. Sang idol cantik dilaporkan telah dipecat oleh tim produksi drama SBS tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Naeun akan keluar dari jajaran pemain "Taxi Driver". Kini tim produksi sedang mencari aktris lain yang akan menggantikan perannya.

"Diputuskan bahwa Lee Naeun akan keluar dari drama Jumat-Sabtu baru SBS, 'Taxi Driver'. Mereka berencana mencari aktris untuk menggantikan perannya," ungkap sumber dalam.

Dalam "Taxi Driver", Naeun sebelumnya memainkan peran sebagai Go Eun, seorang peretas terampil untuk Perusahaan Taksi Pelangi. SBS telah mengonfirmasi berita tersebut lewat pernyataan resmi berikut ini:


"Halo, ini tim produksi drama SBS 'Taxi Driver', Studio S. Setelah diskusi antara kami dan agensi, diputuskan bahwa Lee Naeun, yang rencananya akan berperan besar dalam 'Taxi Driver', akan diganti. Kami meminta pengertian kalian bahwa pengumuman posisi kami ditunda karena opini publik seputar situasi saat ini, dan casting untuk penggantinya."

"Saat ini, 'Taxi Driver' sudah sekitar 60 persen rampung syuting. Seorang aktris baru akan menggantikan Lee Naeun, dan semua bagian akan difilmkan ulang. Studio S dan 'Taxi Driver' akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan drama yang bagus bagi pemirsa. Terima kasih."

"Taxi Driver" diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama yang menceritakan tentang layanan taksi misterius untuk membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung.

Sementara itu, "Taxi Driver" dipersiapkan sebagai pengganti "Penthouse" season 2 di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang kisaran April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts