Son Ye Jin Tunjukkan Visual Elegan dan Mempesona di Pemotretan Terbaru
Instagram/bau_by_brideandyou
Selebriti

Merek fashion BAU by Bride and You merilis foto-foto pemotretan musim semi 2021 yang menampilkan Son Ye Jin pada Senin (8/3) di mana ia menampilkan gaya yang anggun dan elegan khas dirinya.

WowKeren - Bicara soal visual, Son Ye Jin yang memiliki kecantikan alami memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bintang drama "Crash Landing On You" itu menunjukkan pesonanya lewat sebuah pemotretan yang baru-baru ini dirilis.

Merek fashion BAU by Bride and You merilis foto-foto pemotretan musim semi 2021 yang menampilkan Son Ye Jin pada Senin (8/3). Dalam pemotretan tersebut, Son Ye Jin menampilkan gaya yang anggun dan elegan khas dirinya.

Son Ye Jin tampil anggun dengan mengenakan berbagai gaun seperti gaun one-piece berwarna pastel dan blus putih. Rambut lurus panjangnya yang terurai secara alami menambah kesan polos dan indah pada keanggunannya.

Selain itu, Son Ye Jin juga melengkapi setiap tampilan dengan perhiasan anting mutiara yang sangat sederhana yang menambahkan keanggunan pada keseluruhan auranya. Koleksi musim semi BAU by Bride and You ini dapat ditemukan di situs web resmi mereka dan di W Concept.


Son Ye Jin Tunjukkan Visual Elegan dan Mempesona di Pemotretan Terbaru

Source: Official BAU by Bride And U

Masih soal visual, baru-baru ini foto Son Ye Jin di buku tahunan SMA beredar dan mengejutkan banyak orang. Dalam foto buku tahunannya, Son Ye Jin terlihat cantik natural. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku terkejut melihat kecantikannya sejak dulu. Ada juga yang menyoroti nama aslinya, Son Eon Jin.

Son Ye Jin berasal dari Daegu seperti sejumlah bintang terkenal termasuk Irene Red Velvet dan Song Hye Kyo. Dikatakan bahwa ia adalah lulusan SMA Putri Junghwa.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts