Park Min Young dan Song Kang Diincar Jadi Pasangan di Drama Romantis JTBC
TV

Drama terbaru JTBC bertajuk 'Cruel Story of Office Romance' itu bakal menceritakan tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca.

WowKeren - Kabar casting datang dari Park Min Young dan Song Kang. Pada Selasa (9/3), perwakilan industri melaporkan bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi drama romantis terbaru JTBC bertajuk "Cruel Story of Office Romance" (judul terjemahan).

Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka Namoo Actors berkomentar, "Park Min Young dan Song Kang mendapat tawaran casting untuk 'Cruel Story of Office Romance' dan saat ini sedang meninjau (penawaran tersebut)."

"Cruel Story of Office Romance" bakal menceritakan tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca. Park Min Young mendapat tawaran berperan sebagai Jin Ha Kyung, karakter cerdas dengan kepribadian yang dingin dan sensitif.

Sedangkan Song Kang sedang mempertimbangkan tawaran sebagai Lee Si Woo, seorang pria yang bisa terlihat canggung dan bodoh tetapi memiliki IQ 150 dan serius dengan pekerjaannya di layanan tersebut.


"Cruel Story of Office Romance" sendiri bakal disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya sukses mengerjakan drama hits KBS "When the Camellia Blooms". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Sun Young.

Jika Park Min Young menerima peran dalam "Cruel Story of Office Romance", ini akan menjadi drama pertama sang aktris cantik setelah lebih dari setahun berlalu sejak "I'll Go to You When the Weather is Nice".

Sedangkan Song Kang saat ini masih memiliki beberapa drama yang menunggu ditayangkan seperti "Love Alarm 2" dan "Navillera". Aktor ganteng itu juga sudah mulai sibuk syuting drama berbasis webtoon "I Know But" dengan Han So Hee.

Sementara itu, belum diketahui kapan "Cruel Story of Office Romance" dijadwalkan bakal tayang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel