Ali Syakieb Jelaskan Alasan Unfollow Citra Kirana, Ungkap Pendapat Soal Kecemburuan Istri
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb buka suara soal dugaan unfollow Instagram Citra Kirana karena istrinya, Margin Wieheerm, yang cemburu. Ali Syakieb juga mengungkap fakta sebenarnya soal sikap cemburu Margin Wieheerm.

WowKeren - Ali Syakieb saat ini menikmati waktu sebagai pengantin baru bersama sang istri, Margin Wieheerm. Tapi kemudian sepak terjang perjalanan cinta Ali di masa lalu tampaknya masih menjadi pembahasan publik. Salah satunya soal dirinya yang meng-unfollow akun sosial media sang mantan pacar, Citra Kirana.

Persoalan itu kembali disinggung saat Ali Syakieb menjadi bintang tamu di acara "Deddy's Corner". Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier meminta klarifikasi dari Ali soal kabar unfollow Citra Kirana karena Margin yang cemburu.

"Nih baca nih. 'Ali Syakieb unfollow Citra Kirana, benarkah karena Margin cemburu?'. Saya yang jawab, mungkin tidak cemburu, mungkin lebih ke menghargai, gimana bos?" tanya Deddy dalam "Deddy's Corner" yang tayang baru-baru ini.


"Betul. Sebenernya itu unfollow udah lama banget. Sebelum ke-blow up ke media pun udah gue unfollow," jawab Ali.

Ali kemudian menambahkan penjelasannya mengenai alasan utama berhenti mengikuti Instagram Citra Kirana. Hal itu rupanya jadi cara Ali untuk move on dari Cita Kirana.

"Mungkin waktu itu, kan setiap orang punya cara masing-masing untuk melupakan seseorang ya. Mungkin kalau cara Ali seperti itu. Nggak tahu itu terlalu lebay, kekanak-kanakkan, tapi itu memang cara Ali," jelas Ali.

Saat diinggung soal kecemburuan sang istri, Ali pun memberikan jawaban tak terduga. Ia menjelaskan bahwa sang istri adalah tipe orang yang cuek dan jarang cemburuan.

"Alhamdulillahnya sampai sekarang (nggak cemburu). Mungkin karena guenya cuek, istri gue pun cuek banget gitu. Jadi emang sebelum gue komitmen sama istri gue sekarang ya gue bilang sama dia. 'Gue punya masa lalu yang mungkin masa lalu itu jelek. Jadi kalau lo ngejalanin hubungan sama gue terus lo denger berita-berita miring atau gosip apapun lo terima apa enggak? Kalau misalnya emang lo nggak terima ya udah kita selesain aja," pungkas Ali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru