Super Junior Pamerkan Cuplikan Lagu Comeback 'The Renaissance' Lewat Video Teaser Medley
Instagram/superjunior
Musik

Sorotan medley memberikan pratinjau dari lagu-lagu dalam album tersebut. Teaser medley menampilkan bocoran dari utama mereka yang akan datang bertajuk 'House Party' dan 9 lagu lainnya.

WowKeren - Super Junior diketahui sedang mempersiapkan comeback lewat full album ke-10 mereka yang bertajuk "The Renaissance”. Kali ini Super Junior membuat fans antusias dengan mengungkapkan highlight medley untuk album kesepuluh mereka tersebut.

Sorotan medley memberikan pratinjau dari lagu-lagu dalam album tersebut. Teaser medley menampilkan bocoran dari utama mereka yang akan datang bertajuk "House Party". Lagu tersebut merupakan lagu pop disko dengan ketukan popping dan riff gitar yang ritmis.

Selain “House Pary”, penggemar juga bisa mendengar cuplikan 9 lagu lain. Album ini terdiri dari 10 lagu termasuk lagu utama dan 9 lain yang berjudul "Super", "Burn The Floor", "Paradox", "Closer", "The Melody", versi remake tahun 2020 dari "Raining Spell For Love" , "Mystery", "More Days With You", dan "Tell Me Baby".


Perilisan album “The Renaissance” juga menandai ulang tahun ke-15 Super Junior sejak debut mereka. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Super Junior akan membawakan lagu baru mereka "House Party" untuk pertama kalinya di acara comeback mereka.

Comeback show ini diketahui akan disiarkan melalui Mnet pada pukul 19:00 KST pada tanggal 16. Tidak hanya itu, grup ini juga akan menampilkan "U", yang merupakan lagu bersejarah untuk grup. Bagaimana tidak, “U” adalah lagu pertama Super Junior yang meraih posisi pertama di acara musik.

"U" adalah sendiri merupakan rilisan lanjutan dari album debut mereka “Twins”. Single tersebut menduduki puncak tangga lagu penjualan CD selama beberapa minggu pertama setelah dirilis pada 7 Juni 2006. "U" menempati posisi pertama di tangga album K-pop MIAK bulanan dan terjual 91.416 eksemplar pada tahun 2008.

Lagu ini memenangkan total lima penghargaan musik, menjadi single paling sukses Super Junior di tangga musik sampai rilis "Sorry, Sorry" pada Maret 2009. Pertunjukan promosi untuk lagu utama, "U", tidak selesai sampai September 2006 di mana penampilan umum terakhir untuk lagu tersebut adalah pada bulan Agustus 2007 di Tokyo, Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait