IZ*ONE Resmi Bubar April 2021
Musik

Grup proyek Mnet, IZ*ONE telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan bubar pada April. Ini sesuai yang dijadwalkan setelah mereka dibentuk dari ajang survival 'Produce 48'.

WowKeren - IZ*ONE telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan bubar pada April. Ini sesuai yang dijadwalkan setelah mereka dibentuk dari ajang survival "Produce 48".

Menurut siaran pers yang dibuat oleh Mnet, mereka telah mengumumkan bahwa IZ*ONE akan mengakhiri promosi pada April sesuai jadwal semula. Berikut ini pernyataan dari Mnet.

"Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah berdiskusi dengan dan mendengarkan pendapat dari masing-masing agensi member IZ*ONE untuk kegiatan terbaik bagi 12 member menjelang akhir grup proyek."

"Kegiatan grup proyek IZ*ONE akan berakhir pada bulan April sesuai jadwal. Mereka memulai debutnya pada tahun 2018 dengan COLOR*IZ dan telah tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia dan telah menerima cinta tidak hanya dari Korea, tapi juga di seluruh dunia. Konser solo online IZ*ONE 'ONE, THE STORY' akan diadakan selama dua hari pada 13-14 Maret."


"Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record berterima kasih kepada 12 member IZ*ONE atas penampilan luar biasa mereka, dan kami akan mendukung pertumbuhan mereka sebagai artis di masa depan sehingga mereka dapat terus menulis cerita fantastis yang telah mereka buat. Harap nantikan masa depan baru mereka, dan terus dukung mereka."

Kembali pada Januari, CJ ENM dan IZ*ONE membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM bertemu dengan agensi masing-masing member IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak. Namun akhirnya mereka memutuskan bubar.

Sementara itu, konser "ONE, THE STORY" ini merupakan kelanjutan dari konser online mereka sebelumnya, "ONEIRIC THEATER" yang berakhir pada September 2020. Mereka akan menggunakan teknologi AR dan XR yang mirip dengan "ONEIRIC THEATER" untuk menghadirkan pertunjukan yang sempurna.

Ini akan menjadi jadwal terakhir IZ*ONE sebagai grup sebelum dibubarkan pada April mendatang. Karena kontrak mereka dibuat selama dua tahun enam bulan, mereka akan secara resmi mengakhiri kegiatan pada April ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru