Febby Rastanty Cuek, Beby Tsabina Lakukan Ini Usai Isu Putus dengan Bio One Terkuak
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Febby Rastanty tak menanggapi rumor dirinya sebagai orang ketiga dan fokus foto bareng sahabat. Begitu juga dengan Beby Tsabina yang memilih cuek soal isu putus dengan Bio One.

WowKeren - Febby Rastanty sempat diisukan sebagai orang ketiga terkait kabar putusnya Bio One dan Beby Tsabina. Dugaan itu muncul lantaran Febby dan Bio sempat foto bareng di sebuah acara kondangan.

Menanggapi gosip yang beredar, Febby memilih bungkam. Ia malah asyik pamer foto cantik bersama dengan salah satu sahabatnya, Enzy Storia.

Dalam foto, keduanya tampil cantik bak kembaran. Febby dan Enzy juga saling berbalas komentar sayang layaknya sahabat sejati.

"Because this one deserves more than just a story," kata Febby. "Auk ah sayang banget," ujar Enzy. "Sayang selamanya sih ❤️," ujar Febby.

Sahabat Febby lainnya, Jessica Mila, juga ikut menuliskan komentar. "Love you so much," kata Mila. "Me too," balas Enzy. "@jscmila duh ini lg kecintaanku," ujar Febby.


Sementara itu, Beby yang dikabarkan putus dengan Bio terlihat tetap bahagia. Ia memilih merayakan ulang tahun sang ibunda, Linda, ketimbang menanggapi kabar berakhirnya hubungan asmara dengan Bio karena orang ketiga.

"Aku masih ada sampai di sini Melihatmu kuat setengah mati Seperti detak jantung yang bertautNyawaku nyala karena denganmu Semoga lama hidupmu di sini Melihatku berjuang sampai akhir. Selamat Ulang Tahun, Ma❣️," ujar Beby, 11 Maret. "MasyaAllah sayangqu🥰 makasih nak..,mamah akan trs seperti ini karna ada semangat anaknya yg luarbiasa nak... mimpi dan terbanglah setinggi tingginya nak,gapai semuanya, karna doa mama akan trs ada slama nyawa ini msh ALLAH SWT ijinkan bersama kalian....😇🤗❤️💪 semoga kita diberkahi sehat2 trs, doain mama trs sayang yaa...I Love you anakqu sayang💋💋💋 @bebytsabina," ujar Linda. "Love u more mama."

InstaStory

Bio One Ucap Selamat Ultah Buat Ibunda Beby Tsabina

Disisi lain, Bio One sempat mengunggah pula ucapan ulang tahun buat ibunda Linda. Namun netter sempat heboh karena mengira Linda tak merepost ulang story dari Bio One.

"Seriusan putus? Akhir² ini mereka gk ada kabar sering bareng," kata netter. "Gak deng, coba lihat story ignya Bio," ujar netter. "Tapi gak direpost sama ibu lindanya," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru