Millendaru Beber 3 Sifat Atta Halilintar Calon Suami Aurel Hermansyah Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/millencyrus/aurelie.herma
Selebriti

Millendaru baru-baru ini mengaku lebih mengenal Atta Halilintar ketimbang saudara sepupunya sendiri Aurel Hermansyah. Millen lantas membeberkan tiga sifat Atta yang tak banyak orang tahu.

WowKeren - Baru-baru ini, keponakan Ashanty, Millendaru mengaku lebih mengenal Atta daripada saudara sepupunya sendiri Aurel Hermansyah. Fakta itu diungkapkan Millen dalam program acara "Rumpi No Secret" Trans TV yang dipandu host Feni Rose.

Sebelumnya, Feni Rose bertanya kepada Millen perihal sifat Atta yang diketahuinya. Millen lantas menyebut Atta adalah orang yang sangat baik. Bahkan Millen mengaku lebih mengenal Atta lebih dahulu daripada Aurel.

Millen juga menyebut Atta adalah orang yang setia. Ia juga berharap agar Atta dan Aurel dapat langgeng dan menua bersama.

"Aku kalau liat Atta ya baik karena kan aku sebelumnya lebih kenal Atta duluan daripada Aurel, Atta baik ya yang penting sama Aurel ini setia sampai kakek dan nenek," ujar Millen.


Feni Rose lantas kembali bertanya kepada Millen tentang tiga sifat Atta yang tak banyak orang tahu. Tak pikir panjang, Millen kembali menyebut bahwa Atta adalah orang yang baik. Millen juga mengatakan calon suami Aurel itu merupakan orang yang tulus.

Tak hanya itu, Millen juga mengakui bahwa Atta bukanlah orang yang sombong. Millen mengatakan bahwa Atta tak pernah memilih-milih teman walaupun berada dalam lingkaran orang-orang hebat.

"Baik banget, orangnya tulus maksudnya gak pernah ngomongin orang di belakang juga, dan circle pertemanannya kan luas tapi dia gak pernah milih, gak sombong," tutur Millen.

Terakhir, Millen berpesan kepada Atta untuk selalu setia kepada Aurel. Millen juga berharap Atta dapat menjaga dan membahagiakan Aurel serta keluarga.

"Ya nasehat buat Atta supaya setia sama Aurel, jaga Aurel karena kan sepupu ya bikin bahagia dirinya dan keluarga," pungkas Millen.

Kini Atta dan Aurel akan segera melangsungkan acara lamaran. Hari bahagia keduanya sudah terlihat semakin dekat. Walaupun Aurel sempat positif virus Covid-19, namun syukur hari bahagia itu tetap bisa terlaksanakan dengan baik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait