Kim So Hyun Pilih Cintai Sosok Ini, Ending 'Love Alarm 2' Picu Perdebatan
Twitter
TV

'Love Alarm' season 2 mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama di mana aplikasi telah memperoleh dua fitur baru. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Love Alarm 2" akhirnya dirilis pada Jumat (12/3). Begitu dirilis, penonton setia season 1 langsung ramai menonton secara maraton untuk mengetahui bagaimana akhir drama di episode keenam.

"Love Alarm" season 2 mengambil latar waktu empat tahun setelah musim pertama di mana aplikasi telah memperoleh dua fitur baru. Pengguna dapat melihat daftar "orang yang kamu sukai" dan "orang yang akan menyukaimu".

Dalam penutup "Love Alarm" season 1, aplikasi Love Alarm milik Kim Jo Jo (Kim So Hyun) telah diberi perisai khusus yang memungkinkannya agar tidak berdering meski berada di dekat orang yang ia sukai.

(SPOILER) Kim Jo Jo kini ingin perisainya di aplikasi Love Alarm-nya dihilangkan untuk menunjukkan siapa yang sebenarnya sedang ia cintai. Ketika perisai Kim Jo Jo akhirnya hilang, terbukti bahwa ia memang mencintai Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan telah melupakan Hwang Sun Oh (Song Kang).


Ending "Love Alarm 2" ini langsung memicu perdebatan dari fans di seluruh penjuru dunia. Ada yang setuju Kim Jo Jo memilih Lee Hye Young karena pria itu selalu baik dan berada di sampingnya. Namun banyak juga yang kecewa pada Kim Jo Jo yang dianggap tega menyakiti perasaan Hwang Sun Oh.

"Aku SANGAT kecewa. Sangat tidak adil mengapa membiarkan Sun Oh menjadi pemeran utama di ss1 dan mendorongnya ke posisi kedua di ss2. Dia seperti orang ke-3 antara kisah cinta Jojo dan Hye Yong ??? Kehilangan dirinya sendiri dan mengejar JoJo dan siap untuk meninggalkan semuanya secara harfiah untuk tidak mendapatkan apapun. Dia dihancurkan selama 2 musim jadi tidak adil," tulis seorang fans.

"Kalian tidak mengerti maksudnya. Hye-yeong pantas mendapatkannya, kenapa? Karena mereka mencoba cara berpacaran normal dan tidak mengandalkan love alarm. Bisa kita katakan selain sun-oh juga pantas mendapatkannya tapi yuk-jo ada untuknya. Itu bukan kesalahan para aktor. Penulis melakukan yang terbaik dan tidak setiap pemeran utama pria pertama akan selalu memenangkan gadis itu. Kalian benar-benar mendasarkannya pada penampilan dan status sosial mereka, tetapi jika benar-benar memahami serial ini, kalian akan dapat mengidentifikasi apa artinya dan akan memahami bahwa hye-yeong pantas mendapatkannya," sambung yang lain.

"Keempat karakter itu sangat cuek dengan perasaan mereka sendiri. Sangat membuat frustasi menonton musim ini. Aku akan memperlakukannya seolah-olah musim ini tidak pernah terjadi. P.s: hanya pengembangan karakter Gulmi yang cukup baik disini. Sisanya bertindak sama seperti saat mereka di sekolah menengah.," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts