Sering Rindu Penampilan Masa Lalu, Irish Bella Jawab Kemungkinan Lepas Hijab
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella menceritakan momen pertama dirinya memutuskan memakai hijab dan mengubah penampilannya. Akui kerap rindu penampilan masa lalunya, begini jawaban Irish soal kemungkinan melepas hijab.

WowKeren - Artis cantik Irish Bella menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk memakai hijab. Istri Ammar Zoni itu mengakui bahwa keinginan tersebut datang padanya saat hamil pertama kali.

Hal ini diungkapkan Irish Bella saat berbincang bersama fotografer Rio Motret. Selain karena sudah menikah, rupanya Irish ingin menjadi contoh yang baik untuk calon anak kembarnya kala itu.

"Karena sudah menikah ya, terus lagi hamil posisinya. Terus aku selalu berdoa pengin anak-anakku nanti jadi anak yang, perempuan kan waktu itu, dua perempuan ini menjadi perempuan yang saleha yang beriman," ungkap Irish Bella, Rabu (17/3).

"Sedangkan di situ aku posisinya ya yang masih amburadul lah, gitu. Jadi menurut aku salah satu step yang aku lakukan adalah hal yang wajib yang dilakukan setiap perempuan Islam yaitu menutup aurat," lanjutnya. "Jadi why not start there, dan Bismillah merubah penampilan."

Irish Bella mengaku malu dengan doanya sendiri, jikalau ia belum juga berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Sementara ia selalu meminta kepada Tuhan ingin memiliki anak-anak yang saleh dan saleha. Bersyukurnya, keputusan Irish Bella ini selalu didukung keluarga, terutama sang suami.


Ammar lantas menimpali jika ia tidak pernah memaksa Irish untuk mengubah penampilannya. "Karena memang harus dari diri sendiri sih kemantapan itu. Kan kalau nanti dipaksa atau apa nanti kita nggak tahu, iman kan naik turun ya banyak yang setelah pakai akhirnya copot lagi," terang Irish lagi.

Lebih lanjut, Irish tak menampik bahwa banyak ujian yang kerap dialami oleh perempuan berhijab. Ia bahkan mengaku kerap rindu berpenampilan seperti dulu sebelum memakai hijab.

"Tapi memang itulah ujiannya, setiap perempuan berhijab pasti ujiannya begitu. Karena iman kan naik turun, ada saatnya pengin seperti dulu lagi pasti kangen gitu pengin stylish seperti dulu pasti ada," kata ibu satu anak ini. "Tapi itulah ujiannya."

Saat ditanya soal kemungkinan lepas hijab, Irish Bella berharap bisa melewati berbagai ujian yang ada. Meski ia tak memungkiri jika sering merindukan rambut panjangnya dulu.

"Jangan (sampai lepas hijab). Pikiran itu (lepas hijab) pasti ada, apalagi ngelihat foto-foto 'ya ampun rambut panjang bagus banget bisa di-stylish, bisa di-curly. Ada pasti pikiran itu'," pungkasnya. "Tapi ya itulah ujiannya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru