Beredar Foto-Foto Song Joong Ki Saat Kuliah, Begini Wajahnya yang Awet Ganteng
Star Daily News
Selebriti

Ada foto grup Song Joong Ki dengan mahasiswa baru lainnya, setelah melakukan aktivitas yang berbeda bersama. Song Joong Ki juga terlihat minum dan berkumpul dengan mereka di akomodasi mereka.

WowKeren - Foto masa lalu para selebriti memang menjadi salah satu topik paling seru untuk dibicarakan. Baru-baru ini, foto-foto aktor Song Joong Ki yang diambil saat dirinya masih kuliah beredar dan menjadi pembicaraan banyak orang.

Foto-foto masa lalu Song Joong Ki muncul kembali karena melonjaknya popularitas drama "Vincenzo" yang dibintanginya. Dalam foto-foto tersebut, mantan suami Song Hye Kyo itu masih berstatus sebagai mahasiswa yang diambill saat orientasi mahasiswa tingkat pertama.

Ada foto grup Song Joong Ki dengan mahasiswa baru lainnya, setelah melakukan aktivitas yang berbeda bersama. Song Joong Ki juga terlihat minum dan berkumpul dengan mereka di akomodasi mereka. Dari raut wajah Song Joong Ki, tampak terlalu jelas untuk mengatakan bahwa dia bersenang-senang dalam perjalanan ini.

Song Joong Ki kuliah di Sungkyunkwan University, salah satu universitas ternama di Korea, di mana dia mengambil jurusan Administrasi Bisnis. Ia tidak hanya pintar di masa lalu, tetapi foto-foto tersebut menunjukkan bahwa dia juga orang yang tampan, aktif, dan sosial, yang diinginkan semua orang.


Beredar Foto-Foto Song Joong Ki Saat Kuliah, Begini Wajahnya yang Awet Ganteng

Source: SBS Star

Setelah melihat foto-fotonya, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Ya ampun, aku berharap aku punya teman seperti Song Joong Ki di perguruan tinggi juga!", "Kenapa kamu tidak kuliah di universitasku, oppa ?! lol", "Serius, aku sangat iri pada setiap orang di foto ini!"

Sebelum menjadi aktor, Song Joong Ki adalah skater cepat lari jarak pendek sejak masih di sekolah dasar. Ia diakui karena berpartisipasi dalam tiga acara olahraga nasional sebagai perwakilan dari kota kelahirannya, Kota Daejeon. Namun ia tidak bisa melanjutkan karena cedera.

Setelah menyerah pada olahraga, Song Joong Ki beralih studi dan masuk ke departemen bisnis Universitas Sungkyunkwan. Jika ia tidak mengalami cedera pada pergelangan kakinya, kita mungkin akan melihatnya sebagai skater cepat lari jarak pendek nasional.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait