Aurel Hermansyah Dibully Soal Baju Lamaran-Pengajian, Potret Akur Bareng KD Bikin Haru-Topik Pagi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk

Berita pertama datang dari Aurel Hermansyah yang di-bully perkara baju hingga membuat asisten Ashanty ikut buka suara. Selanjutnya ada momen mengharukan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Berita ketiga ada fakta mengejutkan soal kasus prostitusi Cynthiara Alona yang diungkap ketua RT. Terakhir ada visual mengagumkan orangtua Jiyeon T-Ara yang bikin takjub.

1. Aurel Dibully Warna Baju Lamaran-Pengajian, Asisten Cantik Ashanty Murka Sindir Dosa

Aurel Hermansyah Dibullly Soal Baju Lamaran-Pengajian, Potret Akur Bareng KD Bikin Haru-Topik Pagi

Instragram

Serangkaian acara spesial Aurel Hermansyah jelang pernikahan menuai sorotan. Salah satunya soal perbedaan warna baju Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty degan Krisdayanti.

Bukan hanya itu, warna baju Aurel yang seragam dengan keluarga juga sempat ikut menuai reaksi. Gemas dengan nyinyiran haters, asisten cantik Ashanty, Vindyka Giselle, ikut buka suara.

2. Krisdayanti Akhirnya Selfie Akur Bareng Aurel, Momen Langka Azriel Nangis Dipeluk Bikin Terharu

Aurel Hermansyah Dibullly Soal Baju Lamaran-Pengajian, Potret Akur Bareng KD Bikin Haru-Topik Pagi

Instagram


Lewat Instagram, Krisdayanti tampak bahagia memamerkan foto bersama Aurel dan Azriel saat hadir di acara pengajian jelang nikah sang putri. Dalam foto, Aurel dan Azriel juga tampak tersenyum saat bersama sang ibunda.

Foto bertiga itu banjir pujian dari banyak pihak. Interaksi manis Krisdayanti yang memeluk Azriel pun juga sukses membuat netter ikut terharu.

3. Miris, Fakta Hotel Cynthiara Alona Penuh Limbah Kondom Bekas Dibongkar Ketua RT

Aurel Hermansyah Dibullly Soal Baju Lamaran-Pengajian, Potret Akur Bareng KD Bikin Haru-Topik Pagi

Instagram

Beberapa waktu lalu, polisi melakukan penggerebekan di hotel milik Alona. Tak disangka, polisi menemukan fakta praktek prostitusi online yang melibatkan anak dibawah umur di hotel milik Alona.

Sentanu, Ketua RT 04/01 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang di dekat kawasan hotel milik Alona buka suara soal masalah tersebut. Sentanu mengungkap kalau warga terutama anak-anak sering terkena lemparan kondom bekas dari hotel milik Alona.

4. Jiyeon T-Ara Buktikan Cantik Alami Dengan Posting Foto Ayah Dan Ibu Yang Visualnya Bikin Takjub

Aurel Hermansyah Dibullly Soal Baju Lamaran-Pengajian, Potret Akur Bareng KD Bikin Haru-Topik Pagi

Instagram

Sejak awal debut sebagai member T-ara, Jiyeon telah dikagumi berkat kharisma sekaligus wajahnya yang cantik. Jiyeon menunjukkan kalau dirinya cantik alami dengan berbagi foto kedua orangtuanya.

Foto-foto orangtua Jiyeon ini diambil ketika mereka berusia 20-an hingga 30-an. Tampak pada foto, baik ibu maupun ayah pelantun "Roly Poly" tersebut memiliki wajah menawan serta tubuh tinggi dan kurus dan penampilan yang bergaya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait