1 Minggu Putri Asmirandah Tak Bisa Nyenyak Tidur di Kamar Hingga Konsul ke Dokter, Kenapa?
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah berbagi cerita mengenai sang putri, Baby Chloe, yang sudah 1 minggu tak bisa langsung tidur di kamar. Setelah bertanya pada dokter pun Asmirandah akhirnya tahu penyebabnya.

WowKeren - Asmirandah terus belajar menjadi ibu untuk sang putri, Chloe. Baru-baru ini, Asmirandah dibuat penasaran dengan cara tidur Chloe yang beda dari biasanya. Hal itu pun rupanya sudah berlangsung selama seminggu.

Asmirandah bercerita bahwa Baby Chloe tidak bisa tidur nyenyak di kamarnya hingga sering terbangun. Hingga akhirnya Asmirandah harus mengakalinya dengan mengajak Baby Chloe jalan-jalan dengan mobil untuk bisa tidur.

"Pertama kalinya tidur gelap gulita. Oke aku mau cerita.. jadi udah 1 minggu kemarin car bikin Chloe tidur itu agak unik.. dia udah ngantuk banget tapi tidurnya sering kebangun (ibu ibu pasti tau anak nangisnya beda kalo minta tidur) akhirnya punya ide buat ajak Chloe jalan jalan naik mobil," tulis Asmirandah dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Jumat (26/3).

1 Minggu Putri Asmirandah Tak Bisa Tidur di Kamar Hingga Konsul ke Dokter, Kenapa?

Instagram Story


Secara mengejutkan, Baby Chloe ternyata langsung tertidur hanya beberapa saat setelah masuk mobil. "Daaann baru masuk mobil 5 menit udah pules.. jadi dalam seminggu kemarin kita pake cara jalan pake mobil itu 4x deh," sambung istri Jonas Rivanno tersebut.

Asmirandah akhirnya berkonsultasi pada dokter. Sang Dokter pun menanyakan sejumlah hal untuk memberikan diagnosa pada perilaku unik Baby Chloe. Hingga akhirnya penyebab aksi Baby Chloe tersebut terungkap.

"Nah kemaren pas di dokter ceritalah kita.. Dokter tanya 'mama minum kopi?' Aku jawab enggak, karena sejak hamil minum kopi jadi nggak pernah (masih nahan) minum seteguk sih pernah saking pengen bgt tp dalam minggu kemarin enggak. Trus dokter tanya lagi 'kamar tidur gelap' Nahhh.. nyala lampu redus sih dokter gak terang banget tp terang. wkwkwk' asli yaa jawabannya membingungkann dah intinya ada lampu nyala," tutur Asmirandah.

"Trus dokter saranin coba tidur ini matiin semua lampu.. Malam ini Chloe bobonya gak pake kasih tau kalo ngantuk, langsung aja tidur," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts