Edit Segmen Yunho, Produser 'Kingdom' Puji Keahlian Changmin TVXQ sebagai MC
Twitter/theseoulstory
TV

Dalam konferensi pers 'Kingdom' yang digelar pada Kamis (1/4) hari ini, CP Park Chan Wook berbicara tentang pengeditan segmen Yunho sekaligus keahlian Changmin saat membawakan acara. Seperti apa?

WowKeren - Pada Kamis (1/4), partisipan dan tim produksi "Kingdom" menghadiri konferensi pers online, tepat sebelum penayangan perdananya malam ini. Dalam kesempatan tersebut, kepala produser CP Park Chan Wook memuji keahlian Max Changmin TVXQ saat menjadi MC.

Pertama-tama CP Park Chan Wook menjawab pertanyaan tentang U-Know Yunho yang awalnya berpartisipasi sebagai co-MC sampai terjebak kasus pelanggaran jam malam COVID-19. CP Park mengatakan, "Kami akan mengedit segmen Yunho hingga episode 3. Setelah itu, Changmin akan memimpin sebagai satu-satunya pembawa acara."

Dia kemudian memuji keahlian Changmin saat menjadi MC. "Sejauh ini, Changmin telah menjadi pembawa acara yang hebat dan dengan tulus menasihati masing-masing tim sebagai sunbae. Dia telah menunjukkan citra terhormat sebagai sunbae," imbuhnya.

"Dia mungkin memenuhi perannya sebagai MC di layar. Tapi secara keseluruhan, Changmin memimpin program dan para pemeran sebagai sunbae mereka. Kami berharap pemirsa akan menghargai posisinya secara positif," jelas CP Park.


Dalam kesempatan yang sama, PD Lee Young Joo menjelaskan aturan dan voting "Kingdom" yang berbeda dengan kompetisi pendahulunya, "Road to Kingdom". Pihaknya juga akan melakukan evaluasi secara objektif dengan menyertakan penggemar global.

PD Lee menjelaskan, "Mengenai evaluasi dan penjurian, pemenang dari setiap babak kompetisi akan ditentukan berdasarkan 25 persen voting oleh artis yang bersaing, 25 persen voting oleh panel yang terdiri dari 30 persen ahli, 40 persen voting oleh penggemar domestik dan global, serta 10 persen melalui jumlah view YouTube."

Dia melanjutkan, "Untuk evaluasi yang paling objektif, kali ini pemungutan suara akan menyertakan penggemar global. Kami juga telah mengundang 30 pakar industri hiburan untuk menilai setiap putaran. Kami belum bisa mengatakan siapa saja mereka, tapi panel sudah dibuat."

"Untuk babak final yang diadakan secara langsung, aturannya akan sedikit berbeda. Tidak ada eliminasi, setiap tim memiliki warna yang unik dan berbeda serta mewakili kelompok artistik dengan hak mereka sendiri. Sehingga akan konyol untuk menghilangkan siapapun," pungkas PD Lee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru