'Ketemu' Ayu Ting Ting, Nagita Pakai Dress Cantik Mahal Malah Dikira Nyeker di Nikahan Atta-Aurel
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen Nagita satu acara dengan Ayu Ting Ting hingga sikap keduanya sempat curi perhatian. Bukan cuma itu, Nagita juga disorot soal busana hingga 'sepatu kaca' di pesta pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.

WowKeren - Momen spesial pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April itu menghadirkan beragam cerita. Salah satunya jadi momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Sempat akrab, Ayu dan Nagita dikabarkan perang dingin setelah ramai isu orang ketiga. Ayu dulunya diisukan punya hubungan spesial dengan suami Nagita, Raffi Ahmad.

Kini setelah bertahun-tahun, Ayu dan Nagita secara tak sengaja datang di acara yang sama. Keduanya seolah "dipertemukan" di momen Atta dan Aurel. Dalam video yang beredar, Nagita terlihat berpapasan dengan Ayu yang bersama Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya.

Sayangnya bukan menepis isu perang dingin, sikap Ayu dan Nagita alias Gigi malah kian menguatkan rumor itu. Ayu justru memilih menempel mojok ke tembok ketika Gigi sedang menyapa Iis dan Anwar. Padahal, Ayu sebenarnya datang ke acara itu bersama Anwar dan Iis Dahlia.


Terlepas dari dugaan kalau Ayu dan Gigi bersikap dingin, busana dua artis cantik itu cukup mencuri perhatian. Jika Ayu tampil etnik, Gigi mengenakan dress semi transparan dengan konsep ala barat. Netter sempat menduga-duga berapa harga gaun yang dipakai Gigi.

"Mau harga nya ada ato gak, klo udh denger “BIYAN” ya pasti mehong menggelegarrr 🔥🔥🔥," kata netter. "Puluhan apa ratusan Juta nih, sultan Andara bukan kaleng-kaleng mah," ujar yang lainnya.

Yang menarik, Gigi juga sempat dikira tak memakai alas kaki. Namun netter jadi takjub dan menganggap Gigi memakai sepatu kaca.

"Sepatu kacanya berapaan tuh, mahal bingits mesti," ujar netter. "Sepintas bening malah aku kira mamagi lagi gak pakai alas kaki lho," ujar netter. "Ya Allah aku kira nyeker hahaha," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait