Kakak Cantik Nissa Sabyan Yang Jarang Disorot Menikah, Wajah Sendu Gara-Gara Isu Adik Pelakor?
Instagram/oum.picture
Selebriti

Iin Fadillah kakak Nissa Sabyan seharusnya menebar senyum sumringah di pernikahan. Namun dalam sebuah foto, wajah serius Iin malah disalahartikan netter dan dikaitkan dengan isu pelakor yang menimpa Nissa.

WowKeren - Nissa Sabyan sukses bikin geger usai update di Instagram pada 6 April. Ia muncul perdana pasca isu hamil dan rumor beli paket susu bayi anak Ayus Sabyan.

Namun bukannya klarifikasi, Nissa malah pamer foto cantik di pernikahan. Dalam foto, Nissa tampak mendampingi sang pengantin yang tak kalah anggun dan berhijab.

InstaStory

Foto Nissa Sabyan di Pernikahan Sang Kakak

Belakangan terkuak kalau wanita tersebut adalah kakak dari Nissa, Iin Fadillah. Hal ini diungkap oleh MUA yang merias sang pengantin.

"Tebak tebak buah manggis.. mirip siapa hayo? Nisa sabyan? Iya lah org ini kakaknya hahaha..," kata sang MUA di akun Instagramnya. Tak dipungkiri, wajah Iin memang mirip bak kembaran dengan Nissa.

Namun netter sempat penasaran karena aura Iin malah terkesan sendu. Padahal ini merupakan momen bahagia Iin usai menikah dengan Recky pada 3 April lalu.


"Liat muka mba nya khawatir😂 ada mba NS," kata netter. "Hati2 suaminya dijaga😬," seru netter. "Hati-hati kak Jaga suami dengan benar takut ada pelakor Canda pelakor," tutur netter.

InstaStory

Iin Sang Kakak Ikut Disentil Isu Nissa Sabyan Pelakor

"Min.. Sampein pesan aku sama kak iin yaa.. Bilang.. Tolong jaga suaminya baik2, soalnya adeknya sendiri (@nissa_sabyan ) suka ancurin rumah tangga orang," sentil netter. "Wkwkwkwk.... serem banget kan yaaaa kalo semisal kena tikung ade sendiri," tutur yang lainnya.

Tak cuma sekedar foto, Nissa muncul pula di video pernikahan Iis. Sebagai adik, Nissa tampak menyumbang suara emasnya dan menyanyi di pernikahan sang kakak tercinta.

Sementara itu, hubungan Nissa dan Iin sendiri sangatlah akrab. Beberapa tahun lalu, Nissa sempat memberi tanggapan soal dirinya dan Iin dianggap kembar.

"Mungkin sering kali dibilang kembar karena tingginya sama, dari mukanya, apalagi matanya. Sipit-sipit gitu padahal nggak kembar," ujar Nissa. "Tapi kalau kalian ketemu secara langsung, kelihatan kok lebih putih dia dan lebih sipit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait