Unggah Foto Keluarga, Lucunya Adam Levine Ikutan Pakai 'Daster' Kembaran Bareng Anak-Istri
Selebriti

Baru-baru ini, publik dibuat gemas oleh foto langka yang diunggah oleh Adam Levine di akun Instagram pribadinya, yang menampilkan dia, istrinya dan kedua anaknya di sebuah padang rumput hijau.

WowKeren - Kegiatan dari keluarga Adam Levine dan Behati Prinsloo memang sering menarik perhatian publik. Hal ini lantaran pasangan selebriti itu jarang mengunggah foto dari anak-anak mereka. Kedua anak Behati dan Adam yang bernama Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine juga jarang sekali terlihat di hadapan publik.

Namun baru-baru ini, publik dibuat gemas oleh foto langka yang diunggah oleh Adam Levine di akun Instagram pribadinya. Mantan pelatih "The Voice America" itu membagikan foto keluarganya yang menampilkan dia, istrinya dan kedua anaknya di sebuah padang rumput hijau.

Seperti biasa, pasangan ini nampaknya masih enggan menampilkan wajah kedua anak mereka. Namun meski begitu, penggemar tak bisa berhenti menahan gemas ketika melihat keluarga tersebut mengenakan pakaian yang sama yakni dress panjang yang terlihat bagai "daster".

Unggah Foto Keluarga, Lucunya Adam Levine Ikutan Pakai \'Daster\' Kembaran Bareng Anak-Istri

Instagram

Dalam foto yang manis itu, pasangan kawakan dan anak-anak mereka berpose dalam balutan warna gaun berwarna pink. Musisi berusia 42 tahun itu menggunakan "daster" merah muda pastelnya dengan sepatu kets berwarna biru yang cerah. Sementara istrinya menata pakaiannya dengan celana kuning cerah.


"Para perempuan hanya ingin bersenang-senang," Adam menulis pada postingannya, menambahkan emoji sedang mengecat kuku. Vokalis Maroon 5 itu nampaknya sedang menuruti permintaan anak dan istrinya untuk bersantai dengan pakaian yang nyaman.

Di sisi lain, foto modis keluarga itu muncul dua bulan setelah Behati merayakan ulang tahun Gio pada Februari. "Sahabatku berusia 3 tahun," tulis Behati pada saat itu, menambahkan tiga emoji alien hijau untuk menangkap kostum mereka dengan sempurna.

Baik Adam dan Behati cenderung menjauhkan kehidupan anak-anak mereka dari sorotan. Meskipun mereka membagikan postingan terbatas Dusty dan Gio, mereka jarang menunjukkan gambar wajah mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, pasangan itu juga tidak menonjolkan diri dan terus merahasiakan kehidupan pribadi mereka. Namun, sekitar waktu ini tahun lalu, mereka membahas rumor bahwa keluarga mereka berkembang.

Maret lalu, supermodel itu memicu rumor kehamilan setelah dia mengunggah foto ke Instagram yang diyakini banyak pengikutnya sebagai USG. Saat itu, seorang sumber memberi tahu E! News dia "tidak hamil."

Mengikuti spekulasi, Behati meluruskan dengan menulis, "Teman-teman. Ini bukan ultrasound lol. Dusty memegang ponselku dan entah bagaimana memposting gambar ini dari perpustakaan fotoku, aku pikir itu aneh dan keren dan meninggalkannya. Tapi semua orang sekarang memberi selamat padaku atas kehamilan ke-3. Ini adalah tampilan dekat dari celana keringat hitam dan putihku!"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru