Jordi Onsu Akui Kru YouTube-nya Diganggu Makhluk Halus Hingga Kecelakaan, Putuskan Stop Syuting
Instagram/jordionsu
Selebriti

Onsu diketahui memang memiliki satu konten horor di YouTube-nya. Belum lama ini, Jordi Onsu membeberkan bahwa tim YouTube-nya mengalami gangguan tak terduga hingga memutuskan menghentikan syuting sementara waktu.

WowKeren - Konten "Kakak Beradik Podcast" seolah menjadi primadona dalam channel YouTube milik Ruben Onsu. Konten yang mengangkat cerita horor itu pun sampai ditayangkan oleh stasiun TV swasta Indonesia sejak awal tahun 2021 lalu.

Jordi Onsu yang diberi mandat untuk meng-handle konten tersebut, belum lama ini justru membagikan kabar kurang mengenakkan. Adik semata wayang Ruben ini mengaku salah satu mobil yang dialami oleh kru YouTube-nya mengalami kecelakaan. Hal tersebut terjadi tak lama setelah mereka melakukan syuting di sebuah kota yang tidak disebutkan oleh Jordi.

Musibah ini pun dikabarkan Jordi lewat salah satu unggahan video dalam akun Instagram pribadi-nya. Ipar Sarwendah itu kemudian dengan berat hati memutuskan untuk menyudahi proses syuting di lokasi tersebut.

"Sesuatu telah terjadi yg di luar nalar dan kasat mata manusia 🙏🏻," tulis Jordi sebagai keterangan video klarifikasinya. "Maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim 🙏🏻."


Sebelum video tersebut diunggah oleh Jordi, terlebih dahulu beredar kabar bila salah satu mobil yang ditumpangi tim YouTube tersebut mengalami kecelakaan hingga masuk jurang. Kabar tersebut lantas dibenarkan oleh Jordi meski enggan menjelaskan secara detail kronologi kecelakaan yang dialaminya. Kendati demikian, ia menegaskan bila kondisi seluruh timnya kini dalam keadaan sehat.

"Dengan video ini kami ingin menyampaikan dan mengonfirmasi dari kabar yang beredar di dunia maya yang kalian terima bahwa benar sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan," beber Jordi dalam video yang diunggahnya pada Jumat (9/4). "Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan itu terjadi tapi yang pasti kami semua sekarang sudah berkumpul di hotel dengan sehat dan selamat."

Keputusan berat pun terpaksa oleh diambil oleh Jordi karena pertimbangan tersebut. Seluruh tim akhirnya memutuskan untuk menghentikan proses syuting di kota tersebut. Jordi mengaku tidak ingin mengambil risiko lebih banyak lagi untuk meneruskan episode di kota tersebut.

"Kami akan lebih mementingkan keselamatan daripada tim," pungkas Jordi. "Daripada kita harus melanjutkan episode selanjutnya yang kita rasa sudah tidak kondusif."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts