Jordi Onsu Bagikan Foto Mobil Kru YouTube yang Masuk Jurang dan Beber Lokasi Kecelakaan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu membagikan foto penampakan mobil kru YouTube-nya yang jatuh ke jurang karena rem blong. Ruben Onsu pun ikut mengomentari unggahan sang adik tersebut.

WowKeren - Jordi Onsu telah membenarkan bahwa mobil salah satu tim YouTube-nya mengalami kecelakaan. Sebab kabar tersebut lebih dulu tersebar di dunia maya.

Melalui Instagram pribadinya, Jordi membagikan potret salah satu mobil krunya yang masuk ke jurang karena rem blong. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun proses syuting harus dihentikan untuk keselamatan bersama.

Dalam caption, Jordi menceritakan kecelakaan terjadi di kecamatan Poncokusumo. Apabila memasukkan kecamatan tersebut pada mesin pencarian, lokasi yang dimaksud Jordi terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Kemarin kamis wage malam jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo," tulis Jordi pada Jumat (9/4). "Puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamet."


"Hari ini kami akan kembali ke lokasi 2 gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yg kurang. Dan setelah itu semua tim segera kembali pulang ke jakarta dengan sehat selamat utuh," tandas adik Ruben Onsu ini. "Mohon doanya semua."

Jordi Onsu Bagikan Foto dan Beber Lokasi Kecelakaan Kru YouTube, Minta Doa

Instagram

Atas kejadian tersebut, Ruben ikut bersedih dengan meninggalkan emoji sedang menangis. Doa untuk keselamatan Jordi serta tim juga ramai dituliskan warganet.

"Ya Allah , semoga diberikan keselamatan yaaaa," tulis Indra Bekti. "Semangatt hati hatii semoga selalu dalam lindungan tuhan gbu," balas akun @afnynurazizaah. "Ya ampun, kalian sehatĀ² yaa org baik," sahut akun @fishykeixjorslly.

"Bismillah.. Hati hati team.. Kita sayang kalian," komentar akun @jordifrislly6_ach. "Ya Tuhan semoga kalian semua baik2 aja dan tidak terjadi lgi hal yg tidak di inginkan aamiin," timpal akun @nisa_permatasari26.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts