Ruben Onsu Kabarkan Jordi dan Kru YouTube Belum Bisa Pulang, Masih Harus Tunggu Ritual Kuncen?
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ruben Onsu ikut memberikan kabar terbaru mengenai musibah yang menimpa Jordi Onsu dan kru YouTube-nya. Ruben menjelaskan mereka saat ini masih harus berada di Malang.

WowKeren - Jordi Onsu dan sejumlah kru YouTube-nya mengalami kecelakaan saat melakukan produksi untuk salah satu kontennya. Salah satu mobil kru jatuh ke jurang yang cukup dalam. Mendengar kabar tersebut, Ruben Onsu pun segera menghubungi sang adik untuk meminta keterangan.

"Halo semua, ini saya kemarin baru mendengar kabar bahwa tim kami yang sedang menjalankan tugas di daerah Bromo, ini mengalami kecelakaan. Mobil yang mereka kendarai itu jatuh ke jurang," ujar Ruben pada Jumat (9/3) lalu di kanal YouTube The Onsu Family.

Jordi mengungkap bahwa keadaan semua kru baik-baik saja. Ia juga sudah melakukan pengecekan kesehatan secara menyeluruh pada semua tim yang terlibat kecelakaan. Jordi kembali mengungkap bahwa dirinya dan tim hingga kini masih belum bisa pulang.


"Keadaan baik-baik aja semua tim, sekarang memang kita belum bisa pulang. Kondisi ini baru aja di Malang ujan gede, kenceng banget. Dan beberapa kuncen bilang ke kita kalau sebaiknya sebelum pulang, di dua gunung yang kita datengin itu ada ritual lagi untuk pembersihan diri," jelas Jordi.

"Hari ini kita lagi menunggu kabar dari atas, dari gunung, katanya mereka lagi ada ritual dulu. Kita sih sebenernya diwajibkan untuk kembali ke atas, untuk pembersihan diri lagi. Nah, mempertimbangkan traumanya temen-temen, akhirnya coba difasilitasi untuk dibantu sama suku yang ada di sana. tapi mereka juga bilang, 'Mas, jangan pulang dulu ya, tunggu dulu di kota. Nggak bisa diburu-buru, kejadiannya baru kemarin, hari ini kita coba dulu, besok lagi dikabarin'" sambungnya.

Jordi dan kru ternyata masih belum diperbolehkan pulang oleh para kuncen dari 2 gunung yang mereka datangi. Mereka masih tetap harus menunggu hingga ritual pembersihan yang dilakukan sang kuncen beserta penduduk di wilayah gunung tersebut tuntas.

"Terimakasih semua MOP lovers yang sudah ikut mendoakan tim. Sekarang mereka lagi istirahat dulu di hotel sampai nunggu ritual dari kuncen sana sehingga mereka bisa kembali ke Jakarta," pungkas Ruben mengulang penjelasan Jordi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts