V BTS Ingin Punya Kekuatan Super Ini, Alasannya Mengundang Air Mata
Weverse/BTS
Selebriti

Ketika ditanya apa kekuatan super yang ia inginkan dalam sebuah wawancara khusus baru-baru ini., V BTS memberikan jawaban yang memilukan dan mengundang air mata.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memberikan jawaban yang mengundang air mata dalam sebuah wawancara khusus untuk konten member resmi ARMY baru-baru ini. Pemilik nama Kim Taehyung itu ditanya apa kekuatan super yang ia inginkan.

V berbagi bahwa ia ingin memiliki kemampuan untuk membuat apapun yang ia bayangkan muncul tepat di depannya. V akan menggunakan kekuatan ini untuk melakukan pembicaraan tatap muka dengan orang yang ingin diajaknya bicara.

Satu orang yang ingin diajak bicara V adalah mendiang neneknya, yang telah merawatnya selama 13 tahun. "Aku memiliki banyak kenangan dengan nenekku, jadi aku ingin berbicara dengannya," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.


Kembali pada 2016, V dengan sedih mengungkapkan bahwa neneknya telah meninggal dunia. V sangat dekat dengan neneknya, dan ia sering menangis ketika membicarakannya. Kapanpun ini terjadi, sesama member BTS ada di sana untuk menghiburnya.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts