Gemasnya Putra Tasya Kamila Salah Tangkap Usai Diberi Pengetahuan Soal Puasa, Bikin Ngakak
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila mulai mengajarkan pengetahuan tentang puasa Ramadan pada sang putra, Arrasya. Sayangnya, putra Tasya itu masih salah menangkap makna puasa.

WowKeren - Tasya Kamila menyambut bulan puasa kali ini dengan suatu hal yang baru. Ibu satu anak ini mulai mengenalkan pengetahuan soa puasa Ramadan pada sang putra, Arrasya Bachtiar. Momen menggemaskan dan lucu pun terjadi saat Tasya mulai memberi tahu soal pengertian puasa Ramadan pada Arrasya.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Tasya pada Selasa (13/4). Dalam postingan tersebut, Tasya membagikan sebuah video saat dirinya memberi tahu Arrasya soal puasa lewat sebuah lagu.

"Apakah arti puasa? Puasa tidak makan, puasa tidak minum," ujar Tasya lewat lantunan lagu yang ditanggapi emosi oleh Arrasya. "Hei, kok marah-marah sih, jangan marah-marah dong kalau lagi puasa," sambung Tasya.


Setelah mengajari hal dasar itu pada Arrasya, Tasya pun kembali mengetes sang putra. Ternyara Arrasya malah memberikan jawaban yang tak terduga.

"Puasa, tidak," tanya Tasya pada sang putra. "Nenen," jawab Arrasya yang membuat Tasya cukup kaget. "Eh, nggak ada yang bilang puasa nggak boleh nenen. Kan mama yang puasa, Ar enggak," jelas Tasya.

Tampaknya Arrasya salah menangkap penjelasan dari Tasya soal menyapih dan puasa. Hal itu pun membuat Tasya tak sanggup menahan tawanya.

"Ramadhan Mubarak! Selamat berpuasa guysss.. Arr @arrasya_bachtiar lagi belajar Arti Puasa niiih, tapi agak ketuker keknya sama briefing nyapih gak blh nenen lagi 😅😂😂 Jadinya marah2 deeeh.. Padahal puasa kan harus menahan diri dan melatih kesabaran yaaa 😇 Siapa yang di sini dulu belajar puasa pake lagu #ArtiPuasa jugaaa/i>" tulis Tasya dalam postingan tersebut.

Tingkah lucu Arrasya pun sukses membuat para netizen gemas sekaligus ngakak. "Wkwkkww gemes bgt. Sabar 😂," tulis @fanyxxxx. "Arrr gemesin bangettt sihhh 😍," imbuh @suchxxxx. "Masyaa Allah arr sayang gemesnaa 😍," sambung @amazxxxx. "Gemashhhh maksimalll ❤️," pungkas @lie_xxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts