Ki Do Hoon Puji Akting Jeon So Nee Saat Jadi Pasangan di 'Scripting Your Destiny'
Naver
TV

Jeon So Nee dan Ki Do Hoon dipertemukan sebagai pasangan berbeda alam di drama 'Scripting Your Destiny'. Dalam sebuah interview, mereka mengungkapkan perasaan selama beradu akting.

WowKeren - Jeon So Nee dan Ki Do Hoon dipertemukan dalam kisah cinta berbeda dunia di "Scripting Your Destiny". Drama perdana TVing itu mengusung genre fantasi dan komedi romantis. "Scripting Your Destiny" mampu mencuri hati para penonton lewat jalan cerita dan tokoh-tokoh yang menarik.

Atas penampilan Jeon So Nee dan Ki Do Hoon di "Scripting Your Destiny", majalah Dazed mengundang mereka dalam wawancara eksklusif. Hasil wawancara beserta potret mereka dirilis Dazed pada Senin (12/4). Keduanya memancarkan aura karismatik dalam tema pemotretan edgy monokrom.

Dalam wawancara tersebut, Ki Do Hoon mengungkapkan kesan pertama saat bertemu dengan Jeon So Nee sebelum proses syuting. "Dia seperti karakter Go Che Kyung dari 'Scripting Your Destiny'," ungkap Ki Do Hoon. "Kau bilang hal yang sama saat konferensi pers, apa maksudnya?" tanya Jeon So Nee.

Ki Do Hoon pun menjawab, "Aku melihatmu pertama kali saat pembacaan naskah. Kamu tampak persis seperti Go Che Kyung yang kubayangkan saat pertama kali membaca naskahnya. Aku bisa bilang jika caramu memerankan dan menyampaikan emosi sangat bagus."


Kemudian Jeon So Nee dan Ki Do Hoon mengaku tersentuh oleh drama yang mereka bintangi. Lewat peran masing-masing, keduanya menemukan tantangan dalam memerankan karakter mereka.

Hal itu dijelaskan oleh Jeon So Nee, "Ini adalah drama komedi romantis pertamaku, sehingga aku sangat tidak sabar melakukannya. Che Kyung sangat ekspresif, dan karena ia terlibat cinta segitiga dengan Ho Yoon dan Ba Reum (diperankan oleh Kim Woo Seok), aku harus berakting lebih dinamis. Dia adalah karakter yang manis. Kuharap agar aku cocok memerankannya."

Selanjutnya Ki Do Hoon menambahkan, "Aku merasakan hal yang sama. Ho Yoon adalah dewa. Meskipun aku berakting sebagai sosok dengan pekerjaan dan berkepribadian, dia adalah seseorang yang tidak berasal dari dunia ini, sehingga itu sangat sulit meskipun menyenangkan. Dalam proses dewa Shin Ho Yoon menjelma menjadi manusia dan bertemu Go Che Kyung juga sangat menarik."

Sementara itu drama "Scripting Your Destiny" berkisah tentang dewa Shin Ho Yoon (Ki Do Hoon) yang bertugas menuliskan takdir manusia. Bertujuan menciptakan kisah romansa abad ini, ia mendapatkan inspirasi dari karya seorang penulis naskah Go Che Kyung (Jeon So Nee).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru