Ruben Onsu Ikut Komentari Kabar Raffi Ahmad Beli Klub Bola: Temen Gue Tersinting!
Instagram/ruben_onsu/raffinagita171
Selebriti

Ruben Onsu sepertinya juga ikut kepo dengan kabar Raffi Ahmad yang membeli klub sepak bola. Ruben Onsu pun mendatangi langsung Raffi dan memberikan tanggapannya.

WowKeren - Kabar soal Raffi Ahmad yang membeli sebuah klub bola nyatanya juga ramai diperbincangkan oleh para rekan selebriti. Ruben Onsu jadi salah satu artis yang kepo soal kabar tersebut. Berada di dalam satu acara yang sama, Ruben pun langsung memberikan komentarnya di depan Raffi Ahmad.

Raffi yang digoda oleh Ruben pun malah bercerita mengenai mimpinya memiliki lapangan bola di rumahnya. Ruben pun merasa jika Raffi punya mimpi yang cukup gila.

"Ini yang baru beli klub sepak bola, gila. Jadi dia beli klub sepak bola, Raffi mau punya lapangan bola di rumahnya, gila nggak tuh," ujar Ruben Onsu setelah mendengar penuturan Raffi Ahmad.


Ruben kemudian kembali mengomentari aksi Raffi Ahmad yang membeli klub bola. Ruben pun tak henti-hentinya menyebut bahwa tindakan Raffi Ahmad itu gila. Bahkan Ruben menyebut Raffis sebagai temannya yang paling sinting.

"Lo gila lo. Orang lain ya pada beli rumah beli ini, dia beli klub bola. Gila ini orang. Tapi bener ya ini buat semua, ini temen gue tersinting sih dia menurut gue. Ide-idenya di luar pemikiran orang. Orang lagi ngapa-ngapain, lo beli klub bola ya neik," ujar Ruben Onsu.

Menurut Ruben, Raffi punya jalan pikiran yang benar-benar beda dari rekan-rekan selebriti atau orang kebanyakan. Ruben bahkan sampai sempat mencari tahu kebenaran berita soal Raffi Ahmad yang membeli klub sepak bola karena saking sulit untuk dipercaya.

"Gue itu bacara berita gini, sampe gue bilang, 'Ini bener apa enggak, bener apa enggak?' ampe gue bilang. Gokil man, gila. Cukup 2 kali cari berita dia mah udah langsung bener, akurat," beber suami dari Sarwendah tersebut.

Raffi Ahmad pun mengaku kalau dirinya memang sudah sangat menyukai sepak bola sejak kecil. "Seru tapi bola tu, gue. memang passion gue lebih di sport," pungkas Raffi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts