Seo Ye Ji Pernah Terang-Terangan Goda Yunho TVXQ di Depan Umum
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Seo Ye Ji tampaknya memiliki kepribadian yang blak-blakan, seperti yang ditunjukkan selama wawancara spesial untuk promosi drama yang dibintanginya bersama Yunho.

WowKeren - Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Kini netizen menyoroti video masa lalu yang menunjukkan interaksinya dengan U-Know Yunho TVXQ.

Sehubungan dengan kontroversi, banyak netizen bertanya-tanya bagaimana Seo Ye Ji bisa begitu dalam memikat pria yang ia kencani. Mereka mulai meneliti perilakunya di masa lalu untuk mencoba mendapatkan gambaran tentang bagaimana ia dapat memikat pria.

Menurut Wikitree, Seo Ye Ji lahir pada 1990 dengan berat 49 kg dengan tinggi 169 cm. Ia terkenal karena sosoknya yang ramping, khususnya pinggangnya yang kurus.

Selain kecantikannya yang luar biasa, Seo Ye Ji memiliki kepribadian yang blak-blakan, seperti yang ditunjukkan selama wawancara spesial untuk promosi drama "Diary of a Night Watchman" yang dibintanginya bersama Jung Il Woo dan Yunho pada 2014.


Selama wawancara, Seo Ye Ji terlihat beberapa kali menggoda Yunho. Saat itu ia menjelaskan kepada pembawa acara bahwa ia biasa mengungkapkan perasaannya terhadap pria yang disukainya dengan cara yang keren.

Seo Ye Ji menjelaskan, "Kupikir aku memiliki pesona androgini, jadi aku memiliki nama panggilan bahwa aku seperti laki-laki." Kemudian ia menoleh ke Yunho untuk bertanya, "Kamu tahu kan?"

Seo Ye Ji Pernah Terang-Terangan Goda Yunho TVXQ di Depan Umum

Source: YouTube

Seo Ye Ji mengaku bahwa ia tidak benar-benar naksir siapa pun karena akan mengungkapkan perasaannya secara terbuka. "Aku tidak pernah benar-benar naksir atau cinta bertepuk sebelah tangan," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Ketika aku menyukai seseorang, aku dengan acuh tak acuh mengungkapkan perasaanku." Sekali lagi Seo Ye Ji menoleh ke Yunho, "Kamu tahu kan?" membuat pria tersebut kaget.

"Wow, aku tidak percaya dia akan secara terbuka menggoda Yunho seperti itu," komentar netizen. "Inilah mengapa begitu banyak pria akan jatuh cinta padanya. Dia menggoda mereka secara terang-terangan," tambah netizen lain. "Wow dia membuatnya begitu mencolok bahwa dia sedang menggodanya. Pantas saja pria jatuh cinta padanya," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts