Ruben Onsu 'Paksa' Berkunjung ke NTT, Betrand Peto Ketakutan Ngira Dipulangkan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mempertemukan Betrand Peto dengan orangtua kandungnya. Betrand rupanya diceritakan enggan pulang kampung ke Nusa Tenggara Timur karena tidak nyaman.

WowKeren - Ruben Onsu berniat memperbaiki hubungan Betrand Peto dengan orangtua kandungnya, Ferdy Peto dan Maria Octaviana. Banyak luka hati yang selama ini dipendam dan baru diungkap Betrand ketika remaja.

"Saya takut kalo anak saya nanti suatu saat nanti tidak menyukai orangtua kandungnya," ujar Ruben di vlog The Onsu Family pada Rabu (21/4). "Sebenarnya perdebatan saya sama Onyo cukup panjang. Tapi saya syukur, anak saya masih mau nurut kata-kata saya."

Ruben juga mengungkap reaksi tidak nyaman Betrand ketika diminta pulang untuk menemui keluarganya di Nusa Tenggara Timur. Betrand menolak pulang karena tidak ditemani Ruben dan Sarwendah. Pelantun "Malaikat Penjagaku" tersebut bahkan sempat mengira dipulangkan ke kampung halamannya.

"Beberapa kali saya bilang, 'Onyo pulang ke NTT'," tutur Ruben. "Kalau satu dua hari bisa ditemenin saya atau Bundanya. Tapi kan Onyo butuh waktu empat hari atau berapa hari karena dia tidak mau memilih ke keluarga mana."


"Sampai dia berpikiran jelek, saya mau pulangin dia. Padahal maksud saya, kan ditemani asisten-asistennya," jelas kakak Jordi Onsu tersebut. "Saya gak mau Onyo punya rasa takut itu. Jadi dia harus mencintai suasana yang ada di sana sama seperti di sini."

Lebih lanjut, Ruben mengungkap tujuan membuat konten ini bukan untuk mencari siapa yang salah dan benar. Ruben juga mengaku sedih karena dianggap memanfaatkan keluarga Betrand.

"Saya membuat konten ini tidak mencari siapa yang benar dan siapa yang salah. Tapi Bapak Ibu punya hak untuk bicara," tutup Ruben. "Keluarga kami dibilang memanfaatkan keluarga Betrand. Sejujurnya keluarga Ruben itu tidak hanya Ruben, ada banyak orang di belakangnya yang sangat sedih dengan pemberitaan ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru