Sibuk Kegiatan Solo, Amber Liu Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Solo
Musik

Amber baru-baru ini merilis lagu barunya 'neon' dengan Peniel BTOB. Sementara dia sibuk sebagai mentor di 'CHUANG 2021', dia mengungkapkan bahwa dia juga sedang mengerjakan musik baru, termasuk album solo.

WowKeren - Semenjak tak banyak berpromosi dengan f(x), Amber memang diketahui banyak menjalani kegiatan solonya. Kali ini ia kembali membawa kabar gembira untuk penggemar dengan mengumumkan akan merilis album solo. Hal ini tentu disambut antusias oleh fans.

Penyanyi-penulis lagu dan rapper itu, baru-baru ini merilis lagu barunya "neon" dengan Peniel BTOB. Sementara dia sibuk sebagai mentor di “CHUANG 2021”, dia mengungkapkan bahwa dia juga sedang mengerjakan musik baru, termasuk album solo.

Sibuk Kegiatan Solo, Amber Liu Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Solo

Twitter

Dia baru-baru ini diwawancarai oleh Majalah Flaunt dan berbicara tentang segala hal mulai dari kesehatan mental dan aktivisme hingga f(x) hingga proyek solonya. Dia berkata, "Saya berharap musik saya dapat dicintai oleh penggemar saya dan akan bertahan di benak orang," ungkapnya.


Amber membagikan detail tentang musik yang sedang ia kerjakan. Dia akan merilis album solo baru, berjudul “y ?”, pada 7 Mei 2021. Dia menambahkan bahwa dia akan segera merilis lebih banyak video musik. Hal ini tentu membuat fans sangat tak sabar.

Amber Liu secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo dengan merilis “Beautiful”, pada 13 Februari 2015. Judul lagu, "Shake That Brass", menampilkan Tae Yeon dari Girls' Generation. Beberapa hari sebelum rilis album, video lirik untuk lagu sisi-B, "Beautiful", dirilis.

Video musik tersebut berisi foto-foto masa kecil penyanyi tersebut, serta foto-foto sejak debutnya sebagai anggota f(x). Liriknya bercerita tentang kesulitan yang dia hadapi saat dia mengejar mimpinya menjadi seorang penghibur dan bagaimana dia menyukai dirinya sendiri apa adanya.

“Beautiful” memulai debutnya di nomor dua di chart Album Dunia Billboard dan nomor 19 di Album Heatseekers. Menurut Jeff Benjamin dari Billboard K-Town, peringkat ini menunjukkan Amber memiliki basis penggemar internasional yang besar.

Sebagai bagian dari proyek SM Station, single solo Amber Liu, "Borders", dirilis pada Maret 2016. Dia berpartisipasi dalam penyusunan, penulisan lirik, dan aransemen lagu. Ditulis seluruhnya dalam bahasa Inggris, lagu hip hop ini menceritakan pengalaman masa kecilnya dan memberikan pesan untuk tidak menyerah pada kesulitan hidup.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts