Jo In Sung Ngobrol dengan Kim Woo Bin Via Telepon, Panggilan Akrab Uwu Banget
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Unexpected Business' pada 22 April, Jo In Sung terlihat berbicara dengan Kim Woo Bin melalui telepon. Mereka berbagi percakapan manis sebagai sahabat dekat.

WowKeren - Jo In Sung baru-baru ini menunjukkan persahabatannya dengan Kim Woo Bin. Keduanya tidak diragukan lagi sangat dekat, bisa dilihat dari cara mereka mengobrol.

Dalam episode terbaru "Unexpected Business" pada 22 April, Jo In Sung terlihat berbicara dengan Kim Woo Bin melalui telepon. Ketika sedang mempersiapkan layanan sarapan restoran, ponselnya berdering.

Aktor kelahiran 1981 itu mengangkat telepon dari Kim Woo Bin dan berkata, "Oh, Woo-bbang! Hai. Punggungku sedikit sakit, jadi saat ini aku memakai penyangga pinggang."

Jo In Sung Ngobrol dengan Kim Woo Bin Via Telepon, Panggilan Akrab Uwu Banget

Source: SBS Star

Jo In Sung melanjutkan, "Sangat menyenangkan di sini di Hwacheon. Aku telah bertemu banyak orang tua yang bijak, dan itu sangat menyenangkan."


Jo In Sung kemudian menutup telepon dan berkomentar, "Itu Woo Bin." Ia melanjutkan sambil tersenyum, "Dia mengkhawatirkan kesehatanku sekarang setelah dia sembuh. Aku sangat bahagia."

Sebelumnya pada Mei 2017, Kim Woo Bin mengumumkan cuti tanpa batas waktu setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Kemudian pada November 2019, aktor tersebut membuat penampilan publik pertamanya setelah berjuang melawan kanker.

Setelah itu, Kim Woo Bin memulai karirnya di dunia akting lagi. Kekasih Shin Min Ah itu bahkan aktif membintangi film.

Penggemar senang melihat hubungan dekat Jo In Sung dan Kim Woo Bin sebagai sahabat. Jo In Sung bahkan memiliki panggilan akrab yang imut untuk Woo Bin, Woo-bbang, seperti hubungan kakak dan adik.

Sementara itu, Jo In Sung kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama "Moving" garapan sutradara "The World of the Married". Aktris yang kemungkinan menjadi lawan mainnya adalah Han Hyo Joo.

"Moving" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Drama ini bercerita tentang pertumbuhan siswa sekolah menengah dan orangtua siswa yang membawa rahasia yang tidak diketahui orang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait