Rizky Febian Ngaku Sudah Gak Perjaka, Sule: Itu Hoax!
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sule enggan bereaksi mengenai pernyataan Rizky Febian yang mengaku sudah tidak perjaka di vlog Boy William. Namun Sule juga sekaligus menunjukkan reaksi tak percaya.

WowKeren - Rizky Febian mengaku sudah tidak perjaka saat berbincang bareng Boy William. Bahkan Rizky menyebut bahwa sang ayah, Sule, tidak mengetahui perihal ini.

Sule kemudian diminta menanggapi pernyataan sang putra yang sukses bikin geger tersebut. Namun Sule terlihat enggan menanggapi karena belum menonton konten Rizky dan Boy.

"Aku belum lihat, nanti kalo aku udah lihat baru (komentar)," ujar Sule mengutip dari video Beepdo. "Katanya, ya udah kalo katanya. Kata siapa? Berarti tanyanya ama Iky. Itu kan urusan pribadinya dia."

Menurut Sule, Rizky sudah blak-blakan mengenai segala hal di salah satu podcast-nya. "Kan di podcast aku udah ngobrol dia. Curhat sesuatu hal yang tidak tahu diomongin ama bapaknya," lanjut suami Nathalie Holscher ini.


Karena amat mempercayai sang putra, Sule hanya akan mendengar cerita Rizky di salah satu video kanal YouTube miliknya. Di luar video tersebut, Sule akan menganggapnya hoax semata.

"Aku gak bereaksi, ya biasa aja. Kan makanya ada di Sule Channel kan, saya ngobrol ama Iky. Nah di situ komplit semuanya," tegas Sule. "Jadi kalau yang lain-lain ada komentar yang lain-lain, itu yang hoax! Yang asli di Sulpod. Kalian tau kan Sulpod?"

Sebagai orangtua, Sule mengaku mengajarkan ilmu agama kepada anak-anaknya. Namun apabila anak-anaknya bertindak tidak sesuai dengan ajaran agama, komedian bernama asli Entis Sutisna ini menganggapnya karena pengaruh dari luar.

"Ya kan ada pelajarannya juga. Kita sebagai orangtua walaupun kita ngasih tau juga kan ibaratnya dia bisa belajar sendiri. Dia bisa melihat, mendengar," pungkas Sule. Jadi selebihnya ya dia yang ngelakuin. Kita gak bisa maksain sebagai orangtua."

Sebelumnya di vlog Boy William, Rizky mengaku sudah nakal sejak kecil, bahkan ciuman pertamanya dilakukan saat masih sekolah. "(Ciuman pertama)SMP. SD sih. "Udah enggak (perjaka). (Sule)Enggak tahu. Tapi nonton ya?" selorohnya beberapa waktu lalu,

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru