Rekomendasi Drama: 'Dark Hole'
Naver
TV

'Dark Hole' awalnya dijadwalkan tayang pada 24 April. Namun tim produksi mengundur jadwal tayang hingga menjadi Jumat (30/4). 'Dark Hole' bakal mengisi slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang siap tayang di penghujung bulan April. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk ditonton itu adalah "Dark Hole" yang dibintangi oleh Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk.

Selain karena akting pasangan utama sudah tak perlu diragukan lagi, "Dark Hole" memiliki sederet alasan lain untuk masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Dark Hole" memasangkan dua aktor dengan kemampuan akting luar biasa yakni Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. Kim Ok Bin sebelumnya membintangi drama "Children of A Lesser God" dan "Arthdal Chronicles".

Sang aktris cantik juga memiliki segudang pengalaman akting di film layar lebar mulai dari "The Front Line", "Over My Dead Body", "Behind the Camera", "11:00 AM", "The Unfair", "The Villainess" hingga "The Discloser".

Sedangkan Lee Joon Hyuk pun memiliki pengalaman akting yang cukup beragam mulai dari "Stranger" season 1 dan 2, "Designated Survivor: 60 Days", "The Lies Within", "A Poem A Day" hingga "365: Repeat The Year".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Dark Hole" cukup dinantikan lantaran naskahnya digarap oleh Jung Yi Do yang cukup handal menggarap karya thriller. Jung Yi Do sebelumnya mengerjakan dua drama hits yakni "Save Me" dan "Strangers from Hell".

Penulis naskah Jung Yi Do sempat memberikan pujian untuk para aktor "Dark Hole" dengan berkata, "Memang seperti yang diharapkan, tapi naskah terasa sangat berbeda saat para aktor mulai tampil. Kata-kata yang hanya ada di atas kertas ini telah menghembuskan nafas kehidupan ke dalamnya."

Penulis naskah bekerja sama dengan sutradara film "The Phone" bernama Kim Bong Joo. "Naskahnya adalah tentang orang-orang terinfeksi asap hitam dari lubang pembuangan. Dalam situasi itu, aku bertanya-tanya, 'Pilihan apa yang dibuat orang ketika dunia berantakan?', 'Apa yang akan dilakukan orang untuk bertahan hidup?', Dan 'Nilai apa yang tidak boleh kita lupakan bahkan dalam situasi terburuk?' Tema drama ini adalah tentang nilai-nilai yang harus kita lindungi," ujar sutradara.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Dark Hole" adalah drama bertahan hidup mutan tentang sekelompok penyintas yang berjuang untuk hidup mereka di antara manusia mutan yang diciptakan setelah menghirup asap gelap dari lubang pembuangan misterius.

Kim Ok Bin berperan sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul. Kehidupan Lee Hwa Sun terbalik ketika dia menerima panggilan telepon dari pembunuh suaminya, menyuruhnya untuk datang ke "Mujishi".

Namun, orang-orang di Mujishi telah berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap misterius. Lee Hwa Sun tidak hanya harus berjuang untuk bertahan hidup tetapi juga melawan ketakutannya untuk menangkap pembunuh suaminya.

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, penduduk asli Mujishi dan pengemudi mobil bangkai kapal. Dia memiliki kepribadian yang riang dan suka bercanda, tetapi dia memiliki rasa keadilan yang kuat.

Yoo Tae Han berhenti menjadi petugas polisi karena skandal yang disebabkan oleh kesalahpahaman, tetapi dia bangga dengan hari-harinya di kepolisian. Saat bertemu Lee Hwa Sun dalam kekacauan Mujishi, dia mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain dari bahaya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Dark Hole" adalah bagian dari "proyek sinema dramatis" OCN, yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara film dan TV melalui berbagai produksi genre. Begitu diumumkan bahwa drama ini bakal dibintangi Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk, netizen langsung memberikan dukungan penuh.

"Fakta bahwa drama ini akan dibuat oleh OCN sudah menjadi jaminan bahwa ini bagus. Tapi casting Lee Joon Hyuk membuatnya lebih baik. Aktingnya di '365 Repeat The Year' sangat luar biasa," tulis seorang netizen.

"Aku tidak sabar untuk drama ini! Aku menyaksikan Kim Ok Bin di 'The Villainess' dan dia luar biasa. Aku sangat bersemangat untuk drama baru OCN ini, aku harap ini akan menjadi epik seperti counter yang luar biasa," sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Dark Hole" awalnya dijadwalkan tayang mulai 24 April lalu. Namun tim produksi mengundur jadwal tayang hingga menjadi Jumat (30/4). "Dark Hole" bakal mengisi slot Jumat-Sabtu malam menggantikan "Times" yang sudah tamat beberapa waktu lalu.

Sementara itu saat jumpa pers berlangsung, Kim Ok Bin membuat fans makin penasaran karena menyebutkan perbedaan "Dark Hole" dengan drama genre zombie lainnya. "Ketika pertama kali melihat naskahnya, kupikir itu adalah tipikal drama zombie, tapi aku menyadari bahwa setting dan perspektifnya baru. Ini adalah genre campuran yang menggabungkan elemen zombie, misteri, thriller, bahkan fiksi ilmiah dan makhluk horor," ungkap Kim Ok Bin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru