Sutradara Sebut 'Thor: Love and Thunder' Bisa Jadi Film Terbaik Marvel Karena Alasan Ini
imdb.com
Film

Film ini akan memperkenalkan banyak karakter baru, termasuk Natalie Portman sebagai Dewa Petir, Christian Bale sebagai Gorr Sang Penjagal Dewa, dan Russell Crowe sebagai Dewa Yunani Zeus.

WowKeren - Meski hanya membuat satu film di MCU sejauh ini, sutradara Taika Waititi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta terbesar waralaba dengan karyanya "Thor: Ragnarok". Dalam wawancara baru-baru ini, Waititi yakin dirinya akan membuat home run sekali lagi.

Ia yakin bahwa "Thor: Love and Thunder" bakal menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada. Ia juga memuji sang aktor, Chris Hemsworth yang menurutnya adalah orang yang menyenangkan.

"Kita masih punya empat minggu lagi, aku bisa melihat cahaya di ujung terowongan. Mungkin itu film Marvel terbaik yang pernah ada," ujarnya. "Chris Hemsworth adalah pria yang lucu, dia adalah teman baik dan dia seperti sosok orang yang membuat Anda ingin selalu bersamanya sepanjang waktu. Dan menurut saya itulah yang Anda inginkan dari pahlawan super atau tokoh utama dalam film Anda."


Dari apa yang diketahui tentang plot "Thor: Love and Thunder" melalui berbagai petunjuk dan bocoran, jalan ceritanya memang terlihat sangat ambisius. Film ini akan memperkenalkan banyak karakter baru, termasuk Natalie Portman sebagai Dewa Petir, Christian Bale sebagai Gorr Sang Penjagal Dewa, dan Russell Crowe sebagai Dewa Yunani Zeus.

Film ini juga akan menampilkan kembalinya beberapa karakter favorit penggemar termasuk Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Waititi sendiri sebagai pengisi suara Korg, Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster, serta Matt Damon dan Sam Neill sebagai aktor Asgardian.

Waititi mengatakan bahwa Thor kali ini, sesuai judulnya, akan banyak menceritakan tentang percintaan. "Setelah membaca skrip, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat bersemangat. Yang pasti dalam produksi ini, ada akan ada banyak cinta dan banyak petir," ujarnya.

Saat ini, produksi film tersebut sedang dalam tahap akhir. The Guardians juga dikonfirmasi bakal muncul di "Thor: Love and Thunder", mungkin untuk melihat Thor pergi saat dia memulai misi untuk menghentikan Gorr.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts