Zaskia Sungkar Bongkar Perjuangan Berat Awal Rumah Tangga Dengan Irwansyah, Sama-Sama Nyesel Nikah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Irwansyah yang diwarnai pertengkaran saat awal menikah. Namun keadaan tersebut jauh berbeda dengan sekarang yang seperti orang baru pacaran.

WowKeren - Zaskia Sungkar menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Irwansyah yang kini makin romantis. Hal tersebut jauh berbeda saat awal pernikahan mereka tahun 2011 lalu.

"Jadi aku lucu ya sebenarnya sama Irwan, awal nikah dengan sekarang, kalau sekarang kayak baru pacaran," cerita Zaskia saat ngobrol bareng Venna Melinda dalam vlog yang tayang pada Senin (3/5).

"Jadi pas nikah itu mungkin masih penyesuaian, dua katakter yang berbeda," sambung Zaskia. "Makin kesini itu kayak baru pacaran lagi, ada berantem dikit, tapi nggak penting gitu."

Zaskia dan Irwansyah sama-sama berjuang di tahun awal pernikahan mereka. Saat itu keduanya memang menikah muda dengan ego yang masih tinggi. Bahkan keduanya mengaku menyesal telah menikah.

"Tapi awal nikah itu parah banget kan, iya menikah muda, 6 bulan pacaran, jadi kayak kaget mungkin sama sifat masing-masing," beber Zaskia. "Jadi aku kayak 'aduh aku nyesel banget nikah' itu pas awal-awal."


"Dia (Irwan) juga 'gue nyesel banget nikah sama lo', berantem mulu," sambung Zaskia sambil terbahak mengingat kisahnya.

Meski sering bertengkar dengan Irwan, Zaskia tak pernah mengadu kepada orangtunya. Zaskia dan Irwan ternyata punya prinsip untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka berdua saja, tanpa campur tangan orang lain.

"Tapi hebatnya mereka itu kalau berantem nggak pernah ngomong sama saya, nggak pernah cerita," kata ibunda Zaskia, Fanny Bauty di kesempatan yang sama. "Aku sama Irwan itu pokoknya apapun yang terjadi sama kita, yaudah diselesaikan berdua aja," timpal Zaskia.

Saat awal pernikahan tersebut, Zaskia mengaku dirinya yang lebih sering ngambek ketimbang Irwan. Ia menceritakan keadaan rumah tangganya mulai berubah menjadi harmonis setelah mengikuti kajian-kajian agama.

"Aku lebih sering ngambek, kan aku lebih kecil usianya, masih 19 jalan 20 tahun, jadi masih childish banget deh," ungkap Zaskia. "Terus pas itu berubah setelah mulai ikut kajian-kajian jadi berubah banget, bukan dari aku tapi juga Irwan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts