Kwon Mina Beberkan Detail Penganiayaan yang Dilakukan Jimin, Pernah Ditinju di Dada
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Mina berkata bahwa Jimin akan mengundang kenalannya ke asrama dan membuat semua orang berada dalam situasi yang sulit. Mantan leader AOA itu juga berbicara buruk tentang semua member.

WowKeren - Kwon Mina terus mengungkapkan rincian tentang bullying di masa lalu yang dideritanya dari Jimin selama promosi AOA. Pada 2 Mei, Mina menulis di Instagram-nya, mengatakan, "Aku dipukul di dada oleh Jimin ketika aku masih trainee. Para member tidak menghentikannya."

Mina melanjutkan, "Ketika Jimin masih trainee, dia memerintahkan aku untuk melakukan tugas seperti mengambil air dan akan berulang kali memukul dadaku dengan tinjunya dan mengataiku."

Mantan member AOA itu juga mengklaim bahwa penyanyi senior lainnya memuji Mina atas nyanyiannya, namun hanya Jimin yang bilang bahwa dia payah dalam menyanyi. Mina menjelaskan, "Karena kritik Jimin yang berulang-ulang, aku sangat takut sehingga aku harus minum obat untuk menenangkan sarafku setiap kali kami rekaman."

Mina terus berkata bahwa Jimin akan mengundang kenalannya ke asrama dan membuat semua orang berada dalam situasi yang sulit, dan akan berbicara buruk tentang semua member. Mina kemudian mengklaim, "Aku menderita kejang yang tidak dapat dijelaskan karena Jimin dan dibawa ke rumah sakit. Aku akan pingsan tanpa alasan dan aku didiagnosis menderita displasia kanker serviks. Penggemar Jimin terus mendorongku untuk menjadi pelaku."


Mina terus menyatakan bahwa semua member AOA lalai meski mereka tahu Jimin kasar, dan Mina mengaku bahwa semua member juga tidak menyukai Jimin. Mina menyatakan, "Chanmi ingin melanjutkan aktivitas grup tanpa Jimin dan ingin menambahkanku. Seolhyun juga menyatakan bahwa Jimin seperti kakek tua. Yuna juga mengalami masa-masa sulit karena Jimin. Hyejeong juga berkata, 'Mina tidak melakukan salah apa-apa tapi kenapa dia harus berhenti dari mimpinya?' Para member juga berbicara tentang alasan mengapa Jimin membenciku tapi sekarang mereka menghubungiku dengan memberitahuku bahwa grup itu terpengaruh secara negatif olehku. Aku memang berbicara buruk tentang Jimin tapi aku tidak pernah mengambil bagian dalam bullying. Aku juga terluka oleh semua orang."

Dia juga menyalahkan Jimin karena tidak bisa menemani ayahnya di saat-saat terakhir karena Jimin menyuruhnya untuk tidak merusak suasana hati. Tapi meskipun sudah sepuluh tahun diintimidasi, Mina mengatakan dia mengumpulkan keberanian untuk pergi ke pemakaman ayah Jimin.

Mina kemudian menjelaskan kalau Jimin pernah mengatakan 'Maaf' padanya saat pemakaman, jadi Jimin mengira mereka sudah berdamai. Dia menjelaskan, "Jimin memberitahuku 'maaf' saat menangis di pemakaman ayahnya. Jadi dia pikir kami telah berdamai hanya dengan itu. Aku benar-benar ingin bertemu dengannya saja."

Tahun lalu di bulan Juli, Mina mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi oleh Jimin selama sepuluh tahun saat menjadi trainee dan melakukan promosi dengan grup. Jimin kemudian mengakui kesalahannya dan meninggalkan grup. Namun, Mina terus mengklaim bahwa dia tidak menerima permintaan maaf yang layak dari Jimin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru