Foto Pernikahan Fero Walandouw Dan Cita Citata Beredar, Thalita Latief Syok Berat - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari selebriti Tanah Air Fero Walandouw dan Cita Citata yang tiba-tiba memamerkan foto pernikahan keduanya, lantas apa yang sebenarnya terjadi? Kemudian berita kedua yang tak kalah menarik yakni curhatan aktris cantik Thalita Latief mengenai kasus perceraiannya dan sang suami, Dennis Rizky.

Sementara itu, berita ketiga datang dari petinggi RCTI yang memberikan reaksi tak terduga saat Rizky Billar mengaku bahwa dirinya lah yang seharusnya menjadi Aldebaran sehingga Arya Saloka dianggap sebagai pemain cadangan saja. Terakhir, dirilisnya foto perdana penyanyi cantik Son Na Eun A Pink sesaat setelah resmi bergabung dengan YG Entertainment.

1. Foto Pernikahan Beredar, Cita Citata Dan Fero Walandouw Diam-Diam Menikah?

Foto Pernikahan Beredar, Cita Citata Dan Fero Walandouw Diam-Diam Menikah?

Instagram

Selebriti Tanah Air Cita Citata dan Fero Walandouw baru saja menggemparkan publik. Bagaimana tidak, foto pernikahan Cita dan Fero kompak mengenakan cincin kawin yang sama tiba-tiba saja tersebar di media sosial.

Usut punya usut, faktanya keduanya terlibat pernikahan hanya dalam sinetron saja. Fero dan Cita diketahui tengah menjadi lawan main dalam sinetron terbaru berjudul "9 Bulan".

Kendati demikian, netizen malah menanggapi foto tersebut dengan serius. Mereka berharap Cita dan Fero terlibat dalam pernikahan di dunia nyata.

Thalita Latief Syok Berat Tahu Semua Rahasia Dennis Lyla, Reflek Nangis Di Lantai

Thalita Latief Syok Berat Tahu Semua Rahasia Dennis Lyla, Reflek Nangis Di Lantai

Instagram

Kasus perceraian Thalita Latief dan sang suami, Dennis Rizky terus berlanjut. Bahkan Thalita baru-baru ini mencurahkan semua isi hatinya kepada Maia Estianty.


Melalui vlog channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Thalita menangis hebat menceritakan semua fakta pernikahannya dan Dennis. Thalita mengaku sangat terpukul dengan sejumlah kebohongan Dennis yang baru saja terkuak di pengadilan.

Saking syoknya, Thalita mengaku sampai jatuh ke lantai lantaran tak tahan lagi membendung tangisnya. Kendati demikian, Thalita merasa bersyukur lantaran Tuhan telah menunjukkan kebohongan sang suami satu persatu.

Rizky Billar Tolak Jadi Aldebaran, 'Reaksi' Petinggi RCTI Makjleb Soal Isu Arya Saloka Cuma Cadangan

Rizky Billar Tolak Jadi Aldebaran, \'Reaksi\' Petinggi RCTI Makjleb Soal Isu Arya Saloka Cuma Cadangan

Instagram

Rizky Billar sempat membuat publik heboh dengan pengakuannya yang menyebut bahwa dirinya lah yang seharusnya menjadi Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta". Namun karena bentrok dengan jadwal yang lain, akhirnya Rizky digantikan dengan pemeran Aldebaran yang sekarang yakni Arya Saloka.

Akibat klaim tersebut, isu yang mengatakan bahwa Arya hanyalah pemeran cadangan pun mencuat ke publik. Sementara itu, tak lama, petinggi RCTI. Dini Putri mengunggah postingan bersama Arya di laman Instagram pribadinya.

Tak hanya membagikan foto keduanya, Dini juga menuliskan sederet kalimat pujian kepada Arya. Postingan tersebut lantas dianggap sebagai tamparan untuk isu yang tengah ramai mengatakan bahwa Arya hanyalah pemain cadangan menggantikan Rizky Billar saja.

Na Eun A Pink Cantik Dan Elegan Di Foto Profil Aktris YG, Wajah Disebut Beda

Na Eun A Pink Cantik Dan Elegan Di Foto Profil Aktris YG, Wajah Disebut Beda

Instagram

Penyanyi asal Korea Selatan Son Na Eun A Pink baru saja resmi bergabung dengan agensi YG Entertainment. Son Na Eun meninggalkan PlayM Entertainment setelah bergabung selama 10 tahun.

Sesaat setelah resmi bergabung, pihak YG Entertainment pun merilis foto perdana Son Na Eun di laman Instagram mereka. YG Entertainment mengunggah foto Son Na Eun untuk menyambutnya sebagai aktris baru naungan mereka.

Para fans lantas mengatakan bahwa foto Son Na Eun itu terlihat beda dari biasanya. Kendati demikian, mereka tetap memuji penampilan Son Na Eun yang cantik dan elegan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru