Dirumorkan Muncul, Penulis Naskah 'Mortal Kombat' Ungkap Alasan Hilangkan Karakter Rain Dalam Film
NetherRealm Studios
Film

Penulis 'Mortal Kombat', Greg Russo, menjelaskan bahwa naskah awal film yang ia terima memang menyertakan Rain. Namun ia memutuskan untuk mengeluarkan karakter tersebut.

WowKeren - Film “Mortal Kombat” yang baru mengambil mitologi dari game yang menjadi dasarnya dengan sangat serius. Untuk itu, film ini menampilkan banyak pejuang favorit penggemar dari game tersebut. Karakter ninja Rain awalnya dikabarkan ada di film tersebut, tapi rumor itu ternyata hanya rumor semata.

Dalam wawancara dengan ComicBook, penulis “Mortal Kombat”, Greg Russo, menjelaskan bahwa naskah awal film yang ia terima memang menyertakan Rain. Namun ia memutuskan untuk mengeluarkan karakter tersebut karena ia merasa naskah tersebut tidak adil untuknya.

"Seseorang berbicara tentang bahwa Rain pernah masuk dalam film, dan memang begitu. Dia ada dalam skrip pada titik tertentu sejak lama. Pertama-tama, saya memutuskan menghapusnya karena saya merasa dia tidak mewarisi itu, dan saya merasa dia tidak melakukan keadilan. Dan setiap kali saya mewarisi atau melihat sesuatu yang menurut saya tidak tepat untuk para penggemar, saya seperti, ‘Ayo kita keluarkan itu dari sana’,” ungkapnya.


Dalam video game, karakter ninja itu mulai menjadi versi bertukar palet dari pemain yang sama. Seiring waktu, ninja dengan warna berbeda diberi latar belakang yang spesifik. Rain berbaju ungu dilengkapi dengan dua cerita asal, satu di mana dia adalah keturunan Argus, dewa pelindung Edenia, dan satu lagi di mana dia menjadi yatim piatu di usia muda oleh penaklukan Shao Kahn atas Edenia, akibatnya dibesarkan di bawah di bawah pengawasan pejuang perlawanan Edenian

Rain adalah salah satu dari segelintir karakter “Mortal Kombat” yang diberi cerita latar yang luas dari daftar 70 lebih pejuang. Dapat dimengerti bahwa Russo ingin melakukan keadilan terhadap cerita latar Rain dalam sekuel daripada membuatnya muncul sebentar di film pertama. Menurut penulis, script untuk “Mortal Kombat” yang awalnya dia ajak kerjakan perlu banyak dikerjakan ulang agar sesuai dengan lore yang ada di dalam game.

"Itu adalah proses yang panjang, hanya perlahan-lahan memotong hal-hal yang saya rasa tidak akurat atau merugikan. Itu hanya sebuah contoh. Hal-hal diambil karena berbagai alasan berbeda. Tetapi dalam hal melobi untuk berbagai hal dan seberapa besar kendali Saya sudah mengatasinya, saya sebenarnya punya banyak. Maksud saya, saya pada dasarnya memilih daftar nama, saya kira. Saya memilih petarung, jadi untuk berbicara, dan saya harap kalian menyukai pilihannya, " ungkapnya.

Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan, “Mortal Kombat” menampilkan pemeran utama ensemble yang terdiri dari Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Joe Taslim sebagai Bi-Han dan Sub-Zero, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi dan Scorpion dan banyak lagi. Film ini sekarang sudah tayang di bioskop dan tersedia untuk streaming di HBO Max.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts