Yuna ITZY Nangis di Siaran Live, Netizen Heran Pertanyakan Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yuna menjadi emosional saat menyapa penggemar melalui siaran live yang diadakannya baru-baru ini. Idol kelahiran 2003 itu sampai tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Shin Yuna ITZY menjadi emosional saat membagikan pemikirannya kepada penggemar dalam siaran live yang diadakannya baru-baru ini. Idol kelahiran 2003 itu sampai tak kuasa menahan air matanya.

Setelah menerima tempat pertama di "M Countdown" untuk single baru mereka "M.A.F.I.A In the Morning," Yuna membahas bagaimana ia dan Chaeryeong berharap mereka bisa melihat MIDZY secara langsung selama waktu yang menyenangkan.

Mencapai tempat pertama tercepat mereka dalam enam hari, ITZY mengalahkan rekor sebelumnya dengan single mereka, "Dalla Dalla" yang mencapai tempat pertama setelah sembilan hari. Sayangnya, penggemar masih tidak dapat menghadiri acara musik secara langsung.

Source: Twitter

"Sungguh kenangan yang luar biasa bagi kami untuk melihat dan memberi selamat satu sama lain atas kemenangan pertama kami dan melakukan encore dengan MIDZY pada hari seperti ini," kata Yuna mengutip kata-kata Chaeryeong.


Namun Yuna mengungkapkan bahwa ia masih bisa menghubungi penggemar melalui aplikasi DearU Bubble yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi. "Aku membaca setiap pesan di sana dan hanya ada kata-kata terima kasih," ujarnya emosional.

Yuna ITZY Nangis di Siaran Live, Netizen Pertanyakan Ini

Source: Twitter

Yuna tidak bisa menahan air mata saat ia berterima kasih kepada MIDZY atas cinta dan dukungan mereka yang tak pernah mati. "Meskipun aku bukan orang yang sebaik yang dipikirkan MIDZY, aku hanyalah salah satu dari banyak anak berusia 19 tahun," tuturnya.

"Tapi MIDZY selalu membuat saya merasa lebih spesial, jadi kupikir aku bisa lebih percaya diri baik di dalam maupun di luar panggung," lanjutnya dengan bercucuran air mata.

Penggemar tersentuh dengan apa yang dirasakan Yuna kepada mereka. Di sisi lain, banyak netizen yang heran mempertanyakan kenapa ia tetap cantik saat menangis.

"Dia cantik bahkan saat menangis," komentar netizen. "Tapi kenapa dia begitu cantik bahkan saat dia menangis?" tambah netizen. "Biasanya orang terlihat jelek saat menangis, sepertinya itu tidak berlaku untuk Yuna," tulis netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts