Mina Betah Kerja Bareng TWICE, Alasannya Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Meskipun menjelaskan bahwa ia suka tinggal di rumah, Mina juga tidak keberatan bekerja dengan member-member TWICE dan justru betah saat bekerja bersama. Kenapa?

WowKeren - Mina Myoui baru-baru ini menyapa penggemar melalui video baru. Ia mengungkap alasan tak terduga yang membuatnya sangat betah bekerja dengan para member TWICE.

Dalam video yang dirilis 4 Mei, Mina mengumpulkan satu set Lego, dan ditanyai apa makanan favoritnya. "Apa makanan favoritmu?"

Mina berbagi keinginan makannya saat ini, yaitu pasta truffle dan burger. "Aku mendambakan pasta truffle dan burger. Baru-baru ini aku banyak makan burger," ungkapnya.

Meskipun menjelaskan bahwa ia suka tinggal di rumah, Mina juga tidak keberatan bekerja dengan member-member TWICE. Alasannya? Karena ia bisa makan banyak makanan jika bersama mereka.


"Keuntungan dari bekerja adalah aku bersama member-memberku, yang berarti kami dapat memesan banyak hal berbeda," tuturnya.

Jelas sekali, Mina sangat serius soal makan. Menurutnya, makanan akan terlihat lebih enak jika lebih banyak.

"Tapi kalau aku makan sendiri, aku tidak bisa pesan banyak, hanya satu porsi. Misalkan aku ingin makan ayam kukus. Cuma kelihatan lebih enak kalau porsinya besar," ujarnya.

Mina tidak bisa memesan banyak saat sendirian karena tidak bisa menghabiskan semuanya. Ia bahkan merindukan bekerja dengan member TWICE dan bergaul dengan mereka karena itu.

"Jika memesan sebanyak itu sendiri, aku tidak bisa makan semuanya. Jadi aku hanya bisa memesan hidangan itu saat kita bekerja sama atau saat kita bersama di asrama. Aku rindu itu," pungkasnya.

Sementara itu, TWICE akan comeback Juni mendatang. Grup beranggotakan sembilan orang ini akan comeback dengan mini album ke-10 bertajuk "Taste of Love".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts