NCT Dream Bikin Nagih di MV 'Hot Sauce', Comeback Mark Keren Abis
YouTube/SMTOWN
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Dalam video musik, penampilan mereka benar-benar membuat penggemar ketagihan bak saus pedas. Mark, khususnya, paling menarik perhatian karena comeback-nya bersama tim.

WowKeren - NCT Dream resmi comeback merilis album baru mereka "Hot Sauce" pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore KST. Salah satu sub unit NCT ini juga merilis video musik dari lagu utama yang berjudul sama.

"Hot Sauce" adalah lagu hip-hop dengan Afrobeat. Kontras antara nyanyian unik di bagian chorus dan lagu minimalis terlihat menonjol. Lagu tersebut berisi pesan bahwa mereka akan memamerkan pesona kuat mereka yang bagai sambal pedas. Begitu penggemar merasakannya, mereka akan ketagihan.

Dalam video musik, penampilan mereka benar-benar membuat penggemar ketagihan bak saus pedas. Mark Lee, khususnya, paling menarik perhatian karena comeback-nya bersama tim setelah lulus pada 2018.


Mark menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang video musik, terutama di bagian dance break. Para member yang lain juga tak kalah kece dengan peran masing-masing.

Sementara itu, "Hot Sauce" menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Album ini mencakup lagu utama "Hot Sauce", "Diggity", "Dive Into You", "My Youth", "Rocket", "Countdown (3, 2, 1)", "ANL", "Irreplaceable", "Be There For You", dan "Rainbow".

Dalam berita lain, NCT Dream berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan pre-order untuk album terbaru. Jelang perilisanya, grup ini sukses menyentuh angka penjualan pre-order sebanyak 1.716.571 eksemplar album.

Album ini menyentuh angka hampir 2 juta unit per 9 Mei, hanya dalam pre-order. Hal ini meningkat 243 persen dibandingkan dengan album sebelumnya "Reload". Grup ini tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts