Rachel Vennya Disinggung Penyesalan Nikah Kemudian Cerai, Ungkap Fakta Ini Soal Para Mantan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memberi respon saat ditanya soal penyesalan menikah lalu cerai. Diketahui beberapa waktu lalu Rachel memang telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim.

WowKeren - Rachel Vennya telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021 lalu. Meski telah bercerai, Rachel dan Niko tetap kompak membesarkan dua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Namun kali ini Rachel disinggung soal penyesalan menikah kemudian bercerai. "Kak menyesal gak menikah? Dan sekarang harus cerai," tanya netizen.

Soal hal tersebut, Rachel memberi jawaban bijak. Ia mengaku tak pernah menyesal pacaran dengan para mantannya. Bukan tanpa alasan, selebgram 25 tahun ini menilai kehadiran para mantan dapat memberikan dampak tertentu dalam hidupnya begitu juga sebaliknya.

"Gak perlu disesalin. Aku gak pernah nyesel juga pacaran sama mantan-mantan aku, walaupun mungkin ada yang bikin kecewa tapi happy nya juga banyak, ada hal-hal yang aku bisa lakuin karena mantan-mantan aku dan sebaliknya," kata Rachel.


Rachel Vennya

Instagram

Rachel juga meyakini kehadiran seseorang dalam hidupnya pasti ada alasan tertentu. Sementara soal perpisahan, Rachel menganggap tugasnya telah selesai. Belajar dari pengalaman tersebut, Rachel mengingatkan untuk merendahkan ekspektasi pada manusia.

"Pasti ada alasan kita bertemu seseorang, mau kehadiran dia ngubah hidup aku ataupun kehadiran aku mengubah hidup dia," sambung Rachel. "Ya kalau suatu saat berpisah ya emang tugas kita udah selesai. Selalu inget aja kalo manusia pasti akan mengecewakan kita, so lower your expectation."

Sementara itu sebelumnya Rachel mengungkap penyebab perceraiannya dengan Niko. Ia mengungkap ada peristiwa yang terus terulang dalam kehidupan pernikahannya dengan Niko. Peristiwa yang berulang itu terus dilakukan oleh Niko sehingga Rachel memutuskan untuk berpisah.

Saat disinggung kemungkinan rujuk dengan Niko, Rachel memberi jawaban tegas. Ia mengatakan dirinya dan Niko sadar bahwa mereka memang tak bisa bersatu dalam pernikahan lagi. Oleh karenanya, Rachel meminta agar para penggemar berhenti untuk mengharapkan ia dan Niko rujuk.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait