Chaeyoung TWICE Berani Pamer Lengan Bertato, Akui Sudah Lama Ditutupi
Instagram/twicetagram
Selebriti

Chaeyoung memposting dua selfie baru di aplikasi media sosial JYP Entertainment untuk JYPnation. Penggemar dengan cepat menyadari bahwa ada sesuatu yang sedikit berbeda.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini memposting dua selfie baru di aplikasi media sosial JYP Entertainment untuk JYPnation. Penggemar dengan cepat menyadari bahwa ada sesuatu yang sedikit berbeda.

Para penggemar TWICE tentu sudah tahu kalau Chaeyoung memiliki beberapa tato unik. Tato-tato tersebut dari berbagai bentuk mulai dari wortel sampai bunga dan tersebar di berbagai bagian tubuhnya.

Meskipun penggemar mengetahui Chaeyoung memiliki beberapa tato dan tato stroberi terlihat di lengan atasnya, ada satu tato di lengan bawahnya, yang diduga masih baru.

Chaeyoung TWICE Berani Pamer Lengan Bertato, Akui Sudah Lama Ditutupi

Source: Koreaboo

Chaeyoung menulis, "Sudah lama sejak aku memilikinya, tapi aku tidak menunjukkannya kepada kalian! Kalian mungkin tidak tahu karena aku selalu harus menutupinya."


Setelah gambar tersebut diposting, para penggemar mengungkapkan rasa antusias mereka setelah melihat tambahan terbaru pada koleksi tato Chaeyoung. Banyak yang memujinya cantik.

Banyak juga yang menunjukkan bahwa tampaknya ini adalah pertama kalinya Chaeyoung mengenakan kaos tanpa lengan dan berharap tato baru tersebut dapat muncul selama comeback grup pada bulan Juni.

Penggemar juga mengatakan bahwa penempatannya sangat cocok di antara tato Chaeyoung sebelumnya. Kejutan yang membuat penggemar sangat bersemangat dan tak sabar menunggu comeback mereka.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk "Taste of Love". Mereka juga mengungkapkan dua tanggal rilis, yaitu 9 dan 11 Juni.

Bersamaan dengan pengumuman ini, JYP juga merilis teaser pertama mini album "Taste of Love" berupa foto minuman. Pre-order mini album ini akan dibuka mulai 10 Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts