Digugat Cerai, Alvin Faiz Beri Pesan Ini ke Sang Adik yang Mau Lamaran
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz beri pesan ini kepada sang adik, Ameer Azzikra yang mau melangsungkan lamaran pada esok hari, usai heboh kabar dirinya digugat cerai Larissa Chou. Apa itu?

WowKeren - Belum lama ini santer mencuat kabar bahwa rumah tangga putra sulung ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz sedan di ambang perceraian. Ia diketahui digugat cerai sang istri, Larissa Chou yang sudah dinikahinya selama 5 tahun lamanya.

Alvin Faiz pun sudah mengonfirmasi terkait kabar tersebut lewat akun media sosial pribadinya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan mengungkapkan terkait alasan yang membuat rumah tangganya bisa sampai retak.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," tulisnya di Instagram.

Di tengah proses perceraiannya itu, sang adik rupanya akan segera melangsungkan lamaran. Yakni Ameer Azzikra yang bakal melamar seorang wanita untuk dijadikan pendampingnya pada esok hari, Sabtu (22/5).

Alvin Faiz pun tak menunjukkan kesedihannya yang digugat cerai oleh Larissa Chou. Ia bahkan terlihat santai dan meledek adiknya yang diketahui akan melamar seorang wanita bernama Nadzira Shafa.


"Cie lah dia yang mau lamaran nih. Cie, besok lamaran," ujar Alvin Faiz yang kemudian tertawa sambil mengarahkan kameranya ke wajah Ameer Azzikra di postingan Instagram Story. "Keren banget," sambung Alvin Faiz.

Alvin Faiz pun diminta untuk memberikan pesan kepada Ameer Azzikra. Namun Alvin Faiz tak memberikan pesan khusus pada adiknya itu.

Ayah satu anak ini hanya meminta agar sang adik tidak terlalu tegang saat lamaran besok. "Jangan tegang bro," pungkas Alvin Faiz.

Sementara diketahui, berkas perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong kemarin. Larissa Chou sendiri yang langsung datang dan mendaftarkan gugatan perceraiannya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui telah menikah sejak 6 Agustus 2016 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang mereka beri nama Yusuf.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel