Sibling Goals Dengan Saudara Kandung, Zaskia Adya Mecca Ingin Keenam Anaknya Bisa Akur Hingga Dewasa
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hubungan Zaskia Adya Mecca dengan keenam saudara kandungnya kerap disebut-sebut sebagai sibling goals yang menjadi dambaan banyak orang. Zaskia rupanya menginginkan hal tersebut juga terjadi pada anak-anaknya kelak.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca terlahir sebagai anak kedua dari tujuh bersaudara. Meski memiliki banyak saudara kandung, namun hubungan Zaskia dengan kakak-adiknya terbilang sangat dekat. Perempuan yang akrab disapa Bia ini bahkan selalu melibatkan saudaranya dalam setiap bisnis yang tengah dibangunnya.

Istri Hanung Bramantyo ini bahkan sempat mengaku lebih memilih bekerja dengan saudaranya ketimbang orang lain. Oleh sebab itu, tak heran bila Zaskia Adya Mecca disebut-sebut memiliki sukses memiliki hubungan siblingn goals yang didambakan oleh banyak orang.

Kendati demikian, artis 33 tahun ini juga rupanya ikut menginginkan hubungan tersebut bisa terjalin di antara anak-anaknya kelak. Seperti diketahui di usianya kini, Zaskia Adya Mecca telah memiliki lima anak kandung dan satu putra sambung. Ia mengaku ingin anak-anaknya bisa merasakan kehangatan saudara seperti yang dirasakannya kini.


Perasaan tersebut disampaikan oleh sahabat Shireen Sungkar ini melalui akun Instagram. Ia agaknya baru saja dibuat mellow lantaran melihat putri keduanya, Kala begitu mengasihi putra bungsunya, Kama. Kala terihat begitu hati-hati menjaga sang adik yang tengah menaiki tangga agar tidak jatuh terjengkang.

Zaskia Adya Mecca pun langsung menuliskan pesan mendalam untuk anak-anaknya. Ia berharap anak-anaknya bisa saling menjaga hingga kelak sudah dewasa bahkan sampai memiliki rumah tangga masing-masing.

"Tetep saling jaga sampai besar yah nak," kata Zaskia dalam akun Instagram-nya pada Senin (24/5). "Itulah fungsi adik kakak yang Bia rasain sampai skr, ku selalu tau ada mereka dibelakangku dalam situasi apapun."

Zaskia Adya Mecca sendiri kini lebih fokus pada bisnis yang dikembagkan bareng adik-adiknya ketimbang meneruskan kariernya di dunia hiburan. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu juga diketahui lebih fokus mengurus kelima anaknya seorang diri tanpa bantuan baby sister. Ia pun kerap membagikan kehangatan keluarganya melalui akun Instagram.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru