Jihoon TREASURE Tunjukkan Kerja Keras sebagai MC 'Inkigayo' Usai Lakukan Kesalahan
SBS PDNote
Selebriti

Sebagai salah satu dari tiga MC termasuk Ahn Yujin dan Sungchan NCT, tugasnya adalah untuk memperkenalkan lagu-lagu yang akan datang, mewawancarai penyanyi, mengumumkan pemenangnya, dan banyak lagi.

WowKeren - TREASURE menunjukkan kepada penggemar sisi paling nyata mereka. Dalam Episode 45 "TREASURE MAP", para pemuda itu merekam video selama satu jam selama akhir pekan. Jihoon membawa kameranya ke gym pada hari Sabtu di mana dia berlari di atas treadmill.

Jihoon merekam dirinya sendiri dan layar TVnya, memberi tahu penggemar tentang kebiasaannya menonton "Inkigayo" setiap kali dia berlari. Sebagai salah satu dari tiga MC termasuk Ahn Yujin dan Sungchan NCT, tugasnya adalah untuk memperkenalkan lagu-lagu yang akan datang, mewawancarai penyanyi, mengumumkan pemenangnya, dan banyak lagi.

"Saat aku di treadmill pada hari Sabtu, aku selalu memantau 'Inkigayo' minggu sebelumnya. Pertama aku menonton semua adegan MC kemudian aku menonton semuanya. Tepat setelah setiap pertunjukan, aku memeriksa apakah alirannya alami," kata Jihoon.


Itu adalah minggu yang tepat ketika Jihoon menyaksikan pengulangan kesalahan menggemaskannya di atas panggung. Saat itu, ia tidak sengaja lupa mengucapkan kalimat akhirnya tepat setelah Ahn Yujin. Meskipun TREASURE Makers menganggap adegan itu menggemaskan, Jihoon tetap berjanji untuk melakukan yang lebih baik.

"Ini adegan yang menjadi masalah. Kalian bisa melihat aku panik. Beberapa mengatakan itu lucu, tetapi setelah belajar dari kesalahan seperti itu, aku dapat meningkatkan keterampilanku. Kalian bisa membiarkannya bergeser kali ini," ujar Jihoon.

Itu memberi penggemar wawasan tentang karakter Jihoon yang bertanggung jawab. Sebagai salah satu pemimpin grup bersama dengan Hyunsuk, tidak heran dia memiliki etos kerja yang hebat. Tentu saja, Jihoon menampilkan penampilan yang bebas dari kesalahan di minggu-minggu berikutnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts