Zayn Malik Terlibat Perkelahian di Luar Bar New York?
Selebriti

Seorang karyawan di Klub Biliar Amsterdam mengatakan pihaknya tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi di luar. Namun yang jelas, Zayn Malik disebutnya sebagai pria sejati.

WowKeren - Mantan bintang One Direction Zayn Malik terlibat konfrontasi minggu ini di luar sebuah bar di New York City. Hal itu diketahui dari sebuah video yang diperoleh TMZ.

Sumber yang digambarkan berada dekat dengan lokasi kejadian itu mengatakan kepada TMZ bahwa pelantun "I Don't Wanna Live Forever" itu berada di luar Klub Biliar Amsterdam di East Village ketika sekelompok pria diduga berkelahi dengan Zayn. Meskipun tidak ada yang terluka dalam perkelahian itu, salah satu pria dilaporkan meneriakkan cercaan homofobia pada Zayn.

Artis yang baru-baru ini menyatakan ketidaksukaannya pada Grammy setelah album terbarunya, "Nobody Is Listening", tidak masuk nominasi, juga melontarkan beberapa hinaan, menurut TMZ. Perkelahian tersebut juga dikatakan tidak sampai melibatkan polisi.

Seorang karyawan di Klub Biliar Amsterdam memberi tahu E! News bahwa pihaknya tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi di luar. Namun yang jelas, Zayn disebutnya sebagai pria sejati yang menghargai orang lain.


"Kami tidak dapat mengontrol apa yang terjadi di jalan, kami hanya dapat mengontrol apa yang terjadi di dalam dan Zayn bersenang-senang," ujar sumber itu. "Itu adalah malam yang tenang dan menyenangkan sampai dia melangkah keluar untuk pergi."

Namun anehnya, Zayn bertelanjang dada selama pertengkaran itu, hanya mengenakan celana olahraga putih dan hitam. Tidak jelas mengapa dia melepas kaus yang ia kenakan sebelumnya.

Ini bukan satu-satunya situasi yang melibatkan Zayn menimbulkan kegemparan. Sebelumnya, sebuah komentar yang dibuat oleh pasangan duet Zayn "To Begin Again" Ingrid Michaelson menyebabkan kebingungan di antara penggemar pasangan Gigi Hadid itu usai menyebut Zayn dan Gigi sudah menikah.

"Jadi, saya harusnya tidur, tapi ini sudah satu jam, setengah jam yang gila," katanya dalam Instagram Story pada bulan Maret. "Di siaran langsung Patreon saya, saya mengatakan bahwa saya bekerja dengan Zayn. Saya menyebutkan bahwa dia sudah menikah, dan dia belum menikah. Sejauh yang saya tahu, dia belum menikah. Itu adalah kesalahan. Saya sangat menyesal, Saya minta maaf."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts