2PM Rilis Trailer Umumkan Comeback Setelah 5 Tahun, Catat Tanggalnya Baik-Baik!
Instagram/real_2pmstagram
Musik

2PM terakhir mengeluarkan album pada September 2016 sebelum anggotanya mulai menjalani wajib militer. Kini 2PM sudah siap untuk kembali meramaikan panggung KPop.

WowKeren - Tahun 2021 barangkali bisa ditandai sebagai kembalinya idol K-Pop generasi dua ke panggung hiburan setelah beberapa tahun hiatus. Usai SHINee beberapa bulan lalu, kini giliran 2PM yang siap kembali meramaikan panggung K-Pop.

Hal ini tampak dari diunggahnya teaser bertajuk "2PM < MUST > Trailer: The Hottest Origin". Merujuk judulnya, tampaknya Taecyeon dan kawan-kawan akan kembali dengan karya berjudul "MUST".

Teaser berdurasi 1 menit 56 detik ini diunggah tepat pada Senin (7/6) pukul 00.00 KST, atau Minggu (6/6) pukul 22.00 WIB. Dan sesuai dengan image yang biasa mereka tampilkan sebelum hiatus, 2PM kembali membawa konsep dewasa yang terkesan gelap namun tetap memikat.

Teaser diawali dengan adegan Nichkhun di kamar mandi, lalu dilanjutkan dengan Junho ketika mencuci mobil. Keenam member tampan 2PM menunjukkan kharisma mereka dengan penampilan bak pria dewasa muda serta tatapan tajam ke kamera.


Lalu tiba-tiba suasana berubah dengan adegan jatuhnya sebuah benda bercahaya dari langit. Getaran yang terjadi kemudian membuat cermin yang ditatap Nichkhun pecah serta gelas wine yang semula dipegang Wooyoung jatuh.

Trailer lantas ditutup dengan tanggal peluncuran karya mereka, yakni pada 28 Juni 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB mendatang. Jadi jangan sampai terlewat ya.

Perilisan "MUST" ini pun sekaligus menandai kembalinya 2PM setelah mereka mengeluarkan album terakhir "Gentlemen's Game" pada September 2016 lalu. Dan meski beberapa member sudah menunjukkan karier solo yang stabil, 2PM tetap kembali dengan format lengkap berenam, yakni Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung.

Penasaran seperti apa trailer 2PM? Dan bakal seperti apa pula konsep yang mereka usung di comeback kali ini?

Jangan khawatir, WowKeren akan selalu menyediakan informasi terbaru hanya untuk kalian. Jadi, stay tuned ya!

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru